Shibarium dari Shiba Inu Kini Aktif dalam Mode Pribadi: Berikut Pembaruan Terbaru!

Shibarium dari Shiba Inu Kini Aktif dalam Mode Pribadi: Berikut Pembaruan Terbaru!

Berdasarkan pembaruan terbaru dari pemimpin Shiba Inu, Shytoshi Kusama, solusi Layer 2 Shibarium dari Shiba Inu saat ini berjalan tetapi dalam mode pribadi. Kusama menambahkan bahwa Shibarium saat ini menghasilkan blok seperti biasa.

Pemulihan Shibarium

Penghidupan kembali blockchain Shibarium telah berhasil setelah mengalami jeda singkat setelah peluncurannya karena lonjakan pengguna yang besar.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Menurut pengembang SHIB, Kaal Dhairya, Shibarium menerima jutaan “unit komputasi” lalu lintas segera setelah peluncurannya pada 16 Agustus 2023, yang menyebabkannya masuk ke mode fail-safe dan berhenti untuk memastikan dana aman.

Peningkatan Skala Shibarium

Shibarium sedang dalam proses meningkatkan operasinya untuk mendukung lonjakan pengguna Shibarium.

Dua pembaruan telah diterbitkan mengenai kemajuan besar dalam upaya penskalaan Shibarium.

Menurut pembaruan kedua yang dibagikan oleh Shytoshi Kusama, Shibarium menjalani pengujian internal sementara, dan sekarang pengembang sedang meningkatkan skala dengan berbagai cara, mengujinya lagi, dan membukanya untuk publik.

Pembaruan Terbaru Tentang Pengujian

Pembaruan terbaru yang diberikan oleh Shytoshi Kusama menekankan bahwa tim saat ini fokus pada memastikan langkah-langkah keamanan yang sempurna ada di tempat dan telah memulai pengujian mendalam pada blockchain.

Kusama menambahkan bahwa penskalaan dan pengujian akan berlanjut pada akhir Agustus 2023, sebelum membuka kembali rantai untuk publik.

Pengumuman Besar Lainnya

kendala teknis peluncuran shibarium

Sebuah pengumuman besar lainnya adalah peluncuran “SHIB Paper,” yang membahas prinsip-prinsip dasar dari desentralisasi Shiba Inu.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: