Shiba Inu Raih $12 Juta untuk Blockchain Baru dan Peluncuran Token TREAT

Shiba Inu Raih $12 Juta untuk Blockchain Baru dan Peluncuran Token TREAT

Jakarta, Pintu News – Shiba Inu, mata uang kripto yang populer, baru-baru ini menjadi berita utama setelah berhasil mengumpulkan dana sebesar $12 juta untuk proyek blockchain baru dan peluncuran token TREAT. Berita ini disambut baik oleh para investor kripto yang antusias dengan perkembangan ekosistem Shiba Inu. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Shiba Inu Raih Dana $12 Juta

Shiba Inu berhasil mengumpulkan dana $12 juta melalui penjualan token kepada investor kripto. Namun, perlu dicatat bahwa token yang dijual bukanlah token SHIB, melainkan token TREAT yang belum dirilis.

Penjualan token TREAT ini menarik minat banyak investor kripto, termasuk Comma 3 Ventures, Big Brain Holdings, Cypher Capital, Shima Capital, Hercules Ventures, dan Animoca Brands.

Baca Juga: Shiba Inu Siap Luncurkan Shibaswap 1.75, Inovasi Terbaru yang Mencengangkan Dunia Crypto!

TREAT: Token untuk Blockchain Privasi Baru

TREAT merupakan token untuk blockchain privasi baru yang sedang dikembangkan oleh Shiba Inu. Blockchain ini akan menggunakan teknologi Fully Homomorphic Encryption (FHE), yang menawarkan keamanan ekstra bagi para pedagang kripto.

Dengan FHE, pengguna dapat “menggunakan data pada domain yang tidak tepercaya” tanpa perlu mendekripsinya. Hal ini menjadi langkah maju yang signifikan bagi Shiba Inu dalam meningkatkan keamanan transaksi kripto.

Baca Juga: Shiba Inu News: SHIBARMY Ramai-Ramai Mengajukan Petisi ETF SHIB ke Grayscale!

Dampak pada Harga SHIB

Pengumuman penggalangan dana $12 juta ini berdampak positif pada harga SHIB. Pada hari Selasa pagi, harga SHIB naik sekitar 0,47%. Meskipun kenaikannya tidak terlalu signifikan, namun hal ini menunjukkan adanya sentimen positif di pasar terhadap perkembangan ekosistem Shiba Inu. Perlu dicatat bahwa pada hari sebelumnya, harga SHIB sempat melonjak 2,2% setelah berita penggalangan dana ini diumumkan.

Shiba Inu terus menunjukkan perkembangan yang positif dengan berbagai proyek dan inovasi baru. Peluncuran blockchain privasi baru dan token TREAT menjadi bukti komitmen Shiba Inu untuk memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Dengan dukungan komunitas yang kuat dan perkembangan teknologi yang inovatif, Shiba Inu diperkirakan akan terus bersinar di dunia kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi