Shiba Inu Terancam Runtuh atau Menuju Puncak Baru?

Shiba Inu Terancam Runtuh atau Menuju Puncak Baru?

Kabar terbaru dari dunia crypto mengguncang para penggemar Shiba Inu (SHIB), dengan prediksi harga yang menunjukkan potensi penurunan drastis, sementara pencapaian teknologi blockchain mereka terus menorehkan rekor. Apakah ini pertanda SHIB akan mencapai titik terendah baru atau justru akan melonjak melewati tantangan?

Kritikal! SHIB di Ambang Kehancuran

Shiba Inu saat ini berada di bawah ancaman bearish yang serius, dengan pola rounding top yang mengindikasikan kemungkinan pembalikan tren. Jika SHIB gagal mempertahankan dukungan kritis di $0.00000846, maka penurunan tajam bisa terjadi. Pola ini menandakan perubahan sentimen dari bullish menjadi bearish, yang diperkuat oleh indikator RSI dan MACD yang kini menunjukkan sinyal bearish.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Pola bearish ini, jika terkonfirmasi, bisa menyeret harga SHIB turun sekitar 31% ke target harga $0.00000584. Penurunan ini tidak hanya akan menandai kesuksesan pola tersebut, tetapi juga akan mencatatkan rekor terendah baru bagi Shiba Inu. Namun, jika pasar crypto secara umum mengalami rebound, SHIB berpotensi pulih dan bahkan mungkin menembus resistensi di $0.00000968, yang akan membatalkan skenario bearish.

Shibarium: Tonggak Baru yang Mengesankan

Shibarium: Tonggak Baru yang Mengesankan
TradingView

Di sisi lain, Shibarium, solusi blockchain layer-2 Shiba Inu, terus mencatatkan prestasi dengan transaksi yang telah melampaui 300 juta. Pencapaian ini diikuti oleh lonjakan jumlah alamat dompet yang kini lebih dari 1,3 juta dan total blok mendekati angka 2,8 juta.

Shibarium, yang diluncurkan pada Agustus tahun lalu, bertujuan untuk mengurangi biaya transaksi dan meningkatkan kecepatan, dengan harapan akan meningkatkan ekosistem SHIB.

Meskipun SHIB mengalami penurunan harga baru-baru ini, pencapaian teknologi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap nilai mata uang crypto tersebut. Namun, penurunan harga SHIB yang terjadi bersamaan dengan koreksi pasar crypto secara umum, menunjukkan bahwa SHIB masih terikat dengan dinamika pasar yang lebih luas.

Paragraf Penutup

Dengan situasi yang penuh ketidakpastian ini, para investor dan pengamat pasar crypto harus tetap waspada. Apakah Shiba Inu akan mengalami kejatuhan atau justru menembus batas dengan pencapaian teknologinya, waktu yang akan menjawab. Satu hal yang pasti, pergerakan SHIB selanjutnya akan menjadi sorotan di dunia crypto.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi