Shiba Inu: Mungkinkah Harga SHIB Melonjak di Tengah Prediksi Pasar yang Fluktuatif?

Shiba Inu: Mungkinkah Harga SHIB Melonjak di Tengah Prediksi Pasar yang Fluktuatif?

Dalam dunia crypto, Shiba Inu (SHIB) menjadi topik hangat yang menarik perhatian banyak orang. Berikut ini berita terbaru seputar Shiba Inu dan perkembangan Shibarium di bulan November 2023.

Shibarium: Kunci Kenaikan Harga SHIB?

Shibarium, jaringan blockchain layer-2 yang dirancang untuk meningkatkan ekosistem Shiba Inu, menjadi faktor penting yang mungkin mendorong kenaikan harga SHIB. Meski awalnya antusiasme terhadap jaringan blockchain baru ini tidak menghasilkan lonjakan harga yang signifikan, ada faktor lain yang bisa berkontribusi besar pada kenaikan harga SHIB.

Jika Shibarium memulai pembakaran triliunan token SHIB, ini bisa menjadi strategi yang mendorong pertumbuhan nilai SHIB secara berkelanjutan. Ini mengingatkan kita pada kenaikan harga yang mengesankan pada Oktober 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Beberapa penggemar dalam komunitas Shiba Inu bahkan optimis bahwa Shibarium bisa melakukan pembakaran token bulanan hingga triliunan. Ada yang berspekulasi bahwa jaringan ini bisa meningkatkan pembakaran bulanan hingga 20 triliun token SHIB.

Prediksi Harga SHIB untuk Pertengahan November 2023

kisah sukses shiba inu

Changelly, dalam analisis teknisnya, memberikan pandangan yang sangat bullish terhadap aset digital ini. Meski demikian, mereka juga memprediksi bahwa aset ini akan underperform di pertengahan bulan. Prediksi harga Shiba Inu (SHIB) untuk pertengahan November menunjukkan penurunan sekitar 4,59%.

Selain itu, prediksi tersebut mengharapkan pertumbuhan rata-rata sekitar 3-4% sebelum pertengahan bulan, dengan penurunan yang diharapkan. Namun, analisis menunjukkan bahwa akhir November seharusnya melihat peningkatan yang signifikan. Dalam sebulan terakhir, SHIB mencatat kenaikan 17,54%, yang cukup mengesankan.

Paragraf Penutup

Secara keseluruhan, meski ada prediksi penurunan di pertengahan bulan, prospek jangka panjang SHIB tetap positif. Dengan adanya Shibarium dan potensi pembakaran token bulanan, SHIB memiliki potensi untuk mencapai ketinggian baru. Namun, seperti halnya investasi lainnya, kamu harus selalu berhati-hati dan melakukan penelitian sebelum membuat keputusan.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi