Memecoin Shiba Inu Resmi Diterima Sebagai Metode Pembayaran di Amerika Serikat!

author:

Array

Memecoin Shiba Inu Resmi Diterima Sebagai Metode Pembayaran di Amerika Serikat!

Jakarta, Pintu News – Shiba Inu, koin meme yang populer, telah resmi diterima sebagai metode pembayaran oleh Kronos Advanced Technologies, perusahaan publik di Amerika Serikat.

Hal ini menandai tonggak sejarah bagi Shiba Inu dan menunjukkan semakin luasnya penerimaan cryptocurrency dalam transaksi komersial.

Kronos Menerima Shiba Inu sebagai Pembayaran

Kronos Advanced Technologies, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi pemurnian udara, menjadi perusahaan publik pertama di Amerika Serikat yang menerima Shiba Inu sebagai metode pembayaran.

Baca juga: Pi Network Beri Masa Tenggang 6 Bulan untuk KYC bagi 60 Juta Pengguna!

CEO Kronos, Greg Rubin, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari pendekatan perusahaan yang berwawasan ke depan untuk memenuhi harapan pelanggan yang paham teknologi dan memperkuat strategi penjualan perusahaan.

“Mengintegrasikan SHIB sebagai opsi pembayaran sejalan dengan etos dan dedikasi kami yang berpikiran maju untuk merangkul kemajuan teknologi,” kata Rubin

Dengan adanya integrasi ini, pelanggan Kronos kini dapat menggunakan Shiba Inu untuk membeli produk pemurnian udara canggih. Kronos juga menawarkan diskon 10% tambahan untuk pembelian yang dilakukan dengan Shiba Inu, sebagai upaya untuk menarik lebih banyak pelanggan ke metode pembayaran baru ini.

Shiba Inu: Koin Meme yang Semakin Populer

harga shib melonjak
Generated by AI

Penerimaan Shiba Inu oleh Kronos menunjukkan semakin populernya cryptocurrency. Shiba Inu, yang awalnya merupakan koin meme, telah mengalami peningkatan nilai yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini menunjukkan bahwa cryptocurrency tidak lagi hanya sekadar tren, tetapi telah menjadi bagian integral dari lanskap ekonomi dan komersial global.

Baca juga: 5 Meme Coin Terbaik yang Berpotensi Melonjak di Juli 2024!

Kronos bukanlah satu-satunya perusahaan yang menerima cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Perusahaan lain, terutama di sektor teknologi dan kesehatan, juga mulai mengeksplorasi integrasi pembayaran cryptocurrency. Hal ini menunjukkan bahwa cryptocurrency semakin diterima sebagai alat pembayaran yang sah.

Shiba Inu: Masa Depan yang Menjanjikan

Secara keseluruhan, penerimaan Shiba Inu oleh Kronos menunjukkan masa depan yang cerah bagi cryptocurrency.

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang menerima cryptocurrency, cryptocurrency akan semakin mudah diakses dan digunakan oleh masyarakat luas. Hal ini akan mendorong pertumbuhan dan adopsi cryptocurrency di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: U Today

Array