Shiba Inu Berada di Peringkat Kedua Sebagai Kripto Terpopuler di Eropa!

author:

Shiba Inu Berada di Peringkat Kedua Sebagai Kripto Terpopuler di Eropa!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan pasar crypto, Shiba Inu (SHIB) telah meroket menjadi mata uang digital paling dicari kedua di Eropa, mengalahkan raksasa seperti Ethereum (ETH), Cardano (ADA), dan Dogecoin (DOGE).

SHIB Menempati Posisi Kedua Setelah Bitcoin

Sumber: X

Analisis data Google Trends oleh AskGamblers mengungkapkan bahwa SHIB kini menduduki posisi kedua sebagai mata uang digital paling dicari di Eropa, tertinggal satu angka dari Bitcoin (BTC).

Baca juga: Shibarium Diprediksi Masuk 5 Besar Blockchain, Ini Alasannya!

Tujuh negara termasuk Inggris, Rusia, Prancis, dan Italia menunjukkan minat yang signifikan terhadap investasi di SHIB.

Kenaikan minat ini menandai pergeseran signifikan dalam sentimen investor, yang kini semakin tertarik pada aset digital alternatif. Dengan SHIB yang memimpin tren ini, pasar crypto mungkin menyaksikan perubahan dinamika dalam preferensi dan strategi investasi.

Meningkatnya Minat terhadap Shiba Inu

Dilansir dari The Crypto Basic, popularitas Shiba Inu yang semakin meningkat di Eropa muncul tidak lama setelah tim mengungkapkan bahwa SHIB telah mengalami peningkatan pencarian di Google di Pakistan, Belanda, Slovenia, Kanada, dan Nigeria.

Negara-negara ini memiliki jumlah pencarian tertinggi terkait Shiba Inu dalam seminggu terakhir. Data dari Google Trends menunjukkan bahwa frasa yang paling sering dicari untuk Shiba Inu di berbagai platform web termasuk “Harga Koin Shiba Inu”, “Prediksi Koin Shiba Inu”, “Berita Koin Shiba Inu”, dan “Shiba Inu Crypto”.

Selama seminggu terakhir, popularitas pencarian global Shiba Inu mencapai puncak 100 pada tanggal 20 Maret dan turun menjadi 63 pada hari berikutnya. Metrik ini mengalami sedikit kenaikan menjadi 64 pada jam-jam menjelang waktu penerbitan.

Baca juga: Shiba Inu: Akankah Tren Naik Berlanjut Menjelang Bitcoin Halving?

Momentum Pasar dan Performa SHIB

Saat penulisan (27/3/24), harga SHIB tercatat naik sebesar 7,24% dalam 24 jam terakhir menandakan optimisme yang tumbuh di sekitar token berbasis meme ini.

Saat ini, SHIB diperdagangkan pada $0,00002911, mencerminkan momentum pasar yang positif dan minat investor yang meningkat.

Prediksi dari Changelly menunjukkan bahwa SHIB mungkin mengalami lonjakan dua digit dalam beberapa hari mendatang, dengan potensi mencapai puncak baru sebesar $0,00003633.

Proyeksi kenaikan 30% ini menegaskan pandangan bullish seputar SHIB dan potensinya untuk mendapatkan keuntungan signifikan dalam jangka pendek.

Secara keseluruhan, dengan lonjakan popularitas dan harga yang signifikan, SHIB tidak hanya menjadi fenomena sementara tetapi juga menandai kehadirannya sebagai aset crypto yang layak diperhitungkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Ailtra.ai