Eksekutif Shiba Inu (SHIB) Mengirimkan Pesan Penting Tentang Peluncuran Token TREAT

author:

Eksekutif Shiba Inu (SHIB) Mengirimkan Pesan Penting Tentang Peluncuran Token TREAT

Jakarta, Pintu News – Shiba Inu, mata uang kripto yang populer, baru-baru ini menjadi sorotan karena beberapa perkembangan penting. Salah satunya adalah peluncuran token TREAT yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pimpinan pemasaran Shiba Inu (SHIB), Lucie, baru saja memposting sebuah tweet di X untuk mengklarifikasi beberapa kesalahpahaman tentang peluncuran token TreatforShib yang dikenal dengan sebutan TREAT.

Peluncuran Token TREAT

Sumber: X

Menurut eksekutif SHIB, token TREAT belum resmi dirilis. Meskipun beberapa jurnalis telah membuat laporan tentang bagaimana aset kripto tersebut diluncurkan pada tahun 2023.

Baca juga: Shiba Inu Luncurkan Hard Fork Shibarium, Apa Saja Pembaruannya?

TREAT adalah salah satu token Layer-3 yang baru-baru ini disorot dalam versi terbaru majalah Shiba Inu yang disebut ‘The Shib’.

Dalam majalah tersebut, blockchain Layer-3 yang menjulang tinggi disorot, memicu minat yang besar di antara para pelaku pasar kripto. Ini adalah hasil dari kolaborasi Shiba Inu dengan Zama, dan juga akan disertai dengan blockchain Layer-3 berbasis FHE (Fully Homomorphic Encryption).

Langkah ini dianggap sebagai salah satu pendekatan ekosistem Shiba Inu untuk meningkatkan skalabilitas pada jaringan Shibarium, memberdayakan transaksi bervolume tinggi dan mendukung aplikasi yang kompleks.

Akibatnya, TREAT disebut-sebut sebagai token yang akan digunakan untuk tata kelola dan utilitas pada L3 yang baru. Dengan kata lain, ini akan memainkan peran yang sama dengan BONE pada solusi penskalaan Shiba Inu, Shibarium.

Blockchain L3 Shiba Inu dan Peran TREAT

Sejauh ini, token TREAT telah digunakan oleh tim pengembang Shiba Inu. Beberapa minggu yang lalu, tim tersebut mengumpulkan $12 juta melalui token utilitas dan tata kelola TREAT untuk mengembangkan blockchain L3 yang berfokus pada privasi dan inisiatif lainnya.

Baca juga: Shiba Inu Siap Luncurkan Shibaswap 1.75, Inovasi Terbaru yang Mencengangkan Dunia Crypto!

Berdasarkan pernyataan yang dipublikasikan dari majalah Shib, putaran ini menampilkan beberapa kontributor kripto terbesar dan perusahaan modal ventura termasuk Animoca Brands, Mechanism Capital, Cypher Capital, Shima Capital, Big Brain Holdings, Hercules Ventures, Morningstar Ventures, Woodstock Fund, DWF Ventures, Polygon Ventures, Stake Capital, Illuminati Digital Capital, Primal Capital, dan Spirit Dao.

Lebih lanjut, Shiba Inu berencana untuk menggunakan dana yang dijamin untuk mendorong pengembangan lebih lanjut dari blockchain L3 berbasis privasi dengan Zama.

Shytoshi Kusama, pengembang Shiba Inu, menyebutkan bahwa TREAT akan memasuki pasar kripto tahun ini, yang semakin menggarisbawahi fakta bahwa token tersebut belum diluncurkan.

Sementara itu, Shibarium mencapai tonggak sejarah baru dengan berhasil menyelesaikan hard fork, menarik minat dari komunitas kripto yang lebih luas. Ini mencakup keberhasilan hard fork Bor dan hard fork Heimdall.

Secara keseluruhan, peluncuran token TREAT dan pengembangan blockchain L3 merupakan langkah penting dalam perjalanan Shiba Inu. Ekosistem Shiba Inu terus berkembang dan berinovasi, menawarkan berbagai peluang bagi para investor dan pengguna kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coin Edition