Lonjakan 500% Harga Token BAD, Mitra Shiba Inu: Aktivitas Whale Jadi Sorotan

Lonjakan 500% Harga Token BAD, Mitra Shiba Inu: Aktivitas Whale Jadi Sorotan

Token Bad Idea AI (BAD), yang merupakan mitra dari Shiba Inu, telah mengalami kenaikan harga yang signifikan dalam 30 hari terakhir.

Dengan lonjakan sebesar 500%, aktivitas whale menjadi perhatian utama dalam pergerakan harga ini.

Aktivitas Whale dan Dampaknya pada Harga BAD

Whale, atau holder besar, seringkali mempengaruhi pergerakan harga crypto dengan cara membanjiri pasar dengan koin atau menciptakan tekanan beli.

Sebuah pesanan pembelian besar dapat meningkatkan harga crypto tertentu karena menunjukkan bahwa aset tersebut diminati.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Lookonchain menyoroti seorang whale yang memiliki 120,3 triliun BAD, atau 14,5% dari total pasokan.

Whale ini membeli 139,5 triliun BAD dengan harga 7,4 ETH hanya dalam 15 menit setelah token BAD diluncurkan.

Dampak Kemitraan dengan Shiba Inu pada BAD

Kemitraan dengan Shiba Inu telah membantu Bad Idea AI mendapatkan momentum yang kuat. Menurut data dari CoinGecko, BAD telah meningkat 446% dalam 14 hari terakhir.

Token ini mencapai harga tertinggi sepanjang masa sehari sebelumnya dan saat ini diperdagangkan dengan penurunan sebesar 18,6%.

Prestasi Terbaru dari BAD

Twitter

BAD telah mencapai tonggak penting dengan melewati 10.700 pemegang dan naik ke peringkat 291 di CoinMarketCap. Selain itu, BAD kini resmi terdaftar di TrustWallet.

Menurut tweet terbaru, Bad Idea AI menduduki peringkat LunarCrush AltRank ke-131 dari 4.483 koin teratas, menunjukkan peningkatan keterlibatan sosial dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Dengan kemitraan yang kuat dengan Shiba Inu dan aktivitas whale yang signifikan, token BAD menunjukkan momentum yang kuat di pasar. Peningkatan keterlibatan sosial dan pencapaian baru menunjukkan potensi besar bagi token ini di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: