Wih! Shiba Inu Metaverse Bagikan Land Plot Gratis Seharga 3,6 Juta! Harga SHIB Berpotensi Naik?

Wih! Shiba Inu Metaverse Bagikan Land Plot Gratis Seharga 3,6 Juta! Harga SHIB Berpotensi Naik?

Shiba Inu adalah salah satu cryptocurrency populer di pasaran yang diluncurkan pada Agustus 2020. Shiba Inu memiliki proyek Metaverse bernama Shib Metaverse yang telah diperkenalkan pada awal tahun 2022 yang lalu.

Shib Metaverse adalah sebuah Metaverse yang memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk dapat melakukan berbagai aktivitas yang menarik dalam Shib Metaverse termasuk bersekolah, bekerja, dan melakukan transaksi pembelian lahan yang dikenal sebagai Shiba Land.

Baru-baru ini, Shib Metaverse menjadi topik yang ramai dibahas di Twitter. Apa yang membuat Shib Metaverse begitu populer belakangan ini? Simak berita lengkapnya di sini.

Shib Metaverse Bagikan Land Plot Gratis Senilai Rp3,6 Juta!

Shib Metaverse Bagikan Land Plot Gratis Senilai Rp3,6 Juta!

Sumber: Twitter @ShibTheMV

Shib Metaverse saat ini ramai menjadi perbincangan di Twitter karena sebuah pengumuman yang menarik. Belakangan ini, disebutkan bahwa Shiba Inu mengundang komunitas Shib Metaverse ke sebuah forum diskusi Fireside Ryo Plaza yang dijadwalkan pada 8 Desember 2022 lalu.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa pertemuan di forum diskusi platform Discord tersebut akan memberikan satu Shib gratis berupa The Metaverse Silver Fur Land kepada seorang peserta yang beruntung.

Baca Juga: Floki Inu Rilis Preview Gameplay Valhalla, Jadi Sinyal Bagus Buat Investor?

Berdasarkan lokasi, plot tanah yang diluncurkan Shib Metaverse dibagi menjadi 4 tier. Tier 1 adalah Diamond Teeth yang terdiri dari 2.024 land plot. Sedangkan tier 2 dan 3 adalah Platinum Paw and Gold Tail yang masing-masing terdiri dari 5.714 dan 7.356 land plot.

Alokasi tanah giveaway Shib Metaverse ini berada di land plot tier 4 yang merupakan Silver Fur Land dan terdiri dari 17.030 land plot. The Metaverse Silver Fur Land ini memiliki nilai 0,2 ETH atau setara dengan Rp3,6 juta (1 ETH = Rp18,4 juta).

Shib Metaverse Bekerja Sama dengan Studio Visualisasi Kelas Dunia!

Shib Metaverse Bekerja Sama dengan Studio Visualisasi Kelas Dunia!
Cryptoknowmics

Pada bulan Juli 2022 lalu, Shiba Inu mengumumkan kemitraannya dengan studio visualisasi kelas dunia The Third Floor (TTF) untuk desain dan konstruksi proyek Shib.io Metaverse. TTF dan Metaverse Advisor, serta pengembang Shib akan bekerja sama mengembangkan peluncuran HUB concepts.

Untuk mendukung pengembangan Shib Metaverse, tim Shib Metaverse mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fireside chat atau ruang obrolan informal di platfrom Discord mengenai konsep HUB guna mengumpulkan umpan balik sebanyak mungkin dan mengumpulkan berbagai pendapat dan keinginan para penggunanya.

Shib Metaverse Memiliki Daya Tarik yang Tinggi!

Shib Metaverse Memiliki Daya Tarik yang Tinggi!
Somag News

Menurut data statistik OpenSea, jumlah pengguna Shib Metaverse pada akhir tahun 2022 ini adalah 5.762 dengan 29% diantaranya adalah unique owners. Unique owners menunjukkan berapa banyak holders atau wallet berbeda yang memiliki setidaknya 1 NFT dari koleksi tertentu.

Shib Metaverse kini telah meluncurkan banyak konsep lahan mulai dari konsep bukit pasir yang indah, Canyon, Rocket Pond, Wagmi Temple dan Tech Trench. Keragaman konsep lahan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Shib Metaverse.

Marcie Jastrow, Shib Metaverse Advisor, mewakili Shib pada pertemuan KTT Immerse Global Summit 5-7 Desember 2022 lalu di Miami dan mengambil bagian dalam diskusi yang akan memajukan ekosistem Shib serta Shib Metaverse. Tingginya daya tarik Shib Metaverse ini juga sejalan dengan peningkatan jumlah holders token Shiba Inu.

Beberapa waktu yang lalu, industri crypto dibuat terkejut dengan berita peningkatan holders Shiba Inu yang signifikan di tengah kondisi pasar yang sedang melemah. Kira-kira apa yang membuat ekosistem Shiba Inu menguat dan menarik minat 100.000 holders? Simak informasi selengkapnya mengenai Ekosistem Shiba Menguat, Shiba Inu Kini Miliki 100.000 Holders di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: