Shiba Inu Menuju 5 Sen, Apakah Mungkin Capai $1?

Array

Shiba Inu Menuju 5 Sen, Apakah Mungkin Capai $1?

Komunitas Shiba Inu (SHIB) sedang bersemangat, dengan tujuan mencapai nilai satu sen. Tujuan ambisius ini telah menarik minat investor crypto berpengalaman dan pemula. Namun, artikel ini membahas proposisi yang lebih berani – potensi lonjakan Shiba Inu ke tanda signifikan 5 sen.

Shiba Inu Menuju 5 Sen: Tantangan Besar

Ide Shiba Inu mencapai tanda 5 sen menunjukkan tantangan besar mengingat keadaan yang ada. Lompatan ke $0,05 akan melibatkan lonjakan luar biasa sebesar 562.003,36% dari nilai saat ini. Ramalan Telegaon membayangkan puncak $1 untuk SHIB pada tahun 2050, memungkinkan antisipasi bahwa koin tersebut mungkin mencapai tonggak 5 sen antara tahun 2040 dan 2050.

Nilai Shiba Inu bergantung pada adopsi yang luas. Penerimaan dan penggunaan SHIB yang meningkat di berbagai sektor dapat berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhannya.

Baca Juga:

Kedua, tingkat pembakaran SHIB, yang menunjukkan koin yang dikeluarkan dari peredaran, akan mempengaruhi kelangkaannya dan, selanjutnya, nilainya. Tingkat pembakaran yang dikelola dengan efektif dapat mempengaruhi positif harga koin.

Apakah Shiba Inu Bisa Mencapai $1 atau 50 Sen?

Apakah Shiba Inu Bisa Mencapai $1 atau 50 Sen?
Watcher Guru

Meskipun kinerjanya mengesankan dalam beberapa tahun terakhir, Shiba Inu sangat tidak mungkin mencapai $1 atau 50 sen karena pasokan token yang beredar terlalu besar. Namun, itu tidak berarti bahwa Shiba Inu tidak memiliki banyak potensi upside. Meskipun kemungkinan koin Shiba Inu bernilai $1 tipis, itu bukanlah hal yang mustahil.

Itu bisa terjadi jika cukup token SHIB dibakar. Membakar token SHIB adalah cara untuk mengurangi total pasokan. Jadi, jika lebih banyak token dibakar, akan meningkatkan permintaan seiring berkurangnya pasokan. Tetapi ini akan memerlukan pembakaran jumlah token yang signifikan agar harga naik ke 1 dolar.

Paragraf Penutup

Kecuali ada perubahan fundamental, seperti volume, Shiba Inu tidak dapat mencapai $1, atau bahkan 50 sen. Tetapi mungkin mencapai 1 sen setelah beberapa tahun pembakaran token dan mekanisme deflasi. Dalam hal apapun, Shiba Inu adalah salah satu crypto terbaik di bawah 1 sen untuk dibeli, berkat ekosistem yang dinamis dan komunitas yang kuat.

Baca Juga:

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array