Harga Shiba Inu (SHIB) Meningkat Tajam, Siap Masuk Fase Bullish?

Harga Shiba Inu (SHIB) Meningkat Tajam, Siap Masuk Fase Bullish?

Dunia mata uang crypto sedang mengalami pergolakan, dan Shiba Inu (SHIB) menjadi sorotan utama. Dengan peningkatan harga yang mencolok dan pembakaran token yang semakin intensif, apakah Anda sudah siap untuk terjun ke dalam aksi ini?

Shiba Inu (SHIB) Meningkat Tajam

analisis on chain glassnode
Sumber: Glassnode

Shiba Inu (SHIB) mencatat peningkatan harga sebesar 18% dalam minggu ini, menarik minat investor ke pasar memecoin. Analisis on-chain menunjukkan bahwa para pembeli telah mengendalikan pasar SHIB selama sebulan terakhir.

Berdasarkan data dari Glassnode, Shiba Inu mencatatkan 2.732 Alamat Penerima pada Jumat, 10 November, jauh melebihi 1.945 Alamat Pengirim yang ada. Yang lebih penting, analisis yang lebih mendalam menunjukkan bahwa alamat yang membeli SHIB telah secara konsisten melebihi jumlah alamat penjual dalam 35 hari terakhir.

Ketika jumlah pembeli, atau Alamat Penerima, melebihi jumlah penjual, atau Alamat Pengirim, selama periode waktu yang panjang, seperti yang terlihat dalam grafik Shiba Inu di atas, ini menunjukkan bahwa para banteng sekarang menguasai pasar. Sesuai dengan harapan dari pasar di mana pembeli melebihi penjual potensial, harga token SHIB yang mendasarinya telah mengalami kenaikan 30% antara 9 Oktober dan 10 November.

Baca Juga: Shibarium, Jaringan Teratas: Mampukah Mendorong Shiba Inu Mencapai $0,01?

Pembakaran Token SHIB Meningkat

burn shib meningkat
Sumber: Akun X Shibburn

Berdasarkan halaman Shibburn X, jutaan token SHIB telah dibakar dalam minggu yang baru saja berlalu. Dalam tujuh hari terakhir, total 373.715.046 token SHIB dibakar dalam 58 transaksi. Jumlah ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan minggu sebelumnya, di mana 259.383.545 token SHIB dibakar dalam 66 transaksi.

Selain itu, jaringan Shiba Inu telah mencapai tonggak baru dalam total alamat, yang mencakup semua alamat yang dibuat dan mereka yang masih memiliki SHIB. Total alamat Shiba Inu sekarang berada di angka 3,65 juta, dan dari jumlah ini, 1,26 juta merupakan total alamat dengan saldo SHIB.

Baca Juga: Peluncuran The Shib Magazine dari Shiba Inu Hadapi Masalah Teknis, Ada Apa?

Shiba Inu Menyajikan Kejutan untuk Komunitasnya

Dalam minggu yang baru saja berakhir, Shiba Inu meluncurkan Majalah Shib, sebuah portal menuju ide-ide revolusioner, penemuan terbaru dan pembaruan menarik dari lingkungan Shibarium dan sekitarnya. Peluncuran edisi pertama Shiba Inu disertai dengan kejutan untuk pelanggan awal: 1.000 NFT gratis dari sampul edisi pertama.

Dengan peningkatan harga dan pembakaran token yang semakin intensif, Shiba Inu (SHIB) menunjukkan potensi yang menjanjikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: