Shiba Inu: Menguak Misteri Hitungan Mundur dan Potensi Hancurkan Nol!

Shiba Inu: Menguak Misteri Hitungan Mundur dan Potensi Hancurkan Nol!

Shiba Inu, mata uang crypto yang semakin populer, kini tengah menjadi sorotan. Dengan hitungan mundur misterius dan potensi untuk “menghancurkan nol”, Shiba Inu menunjukkan bahwa mereka bukan sekedar mata uang crypto meme biasa.

Hitungan Mundur Misterius Shiba Inu

Tim Shiba Inu memulai hitungan mundur 72 jam pada 28 Oktober, dengan pengungkapan besar-besaran dijadwalkan pada 31 Oktober.

Mereka memilih untuk tetap diam tentang fitur spesifik dari konsep Self-Sovereign Identity (SSI), membiarkan imajinasi komunitas berlari liar. SSI, yang telah mendapatkan prominensi dalam ruang crypto, mewakili pendekatan desentralisasi untuk identifikasi digital.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Ini memberikan individu otonomi penuh atas data pribadi mereka saat berinteraksi dengan aset crypto atau platform. Inisiatif ini menandakan kemajuan substansial dalam menciptakan ekosistem yang lebih tangguh dan skalabel. Ini memastikan evolusi dan kemakmuran berkelanjutan dari token SHIB dalam lanskap crypto yang sangat kompetitif.

Shiba Inu Siap Hancurkan Nol

shibarium capai ath baru

Shiba Inu menargetkan tonggak penting dalam dunia crypto: penghapusan titik desimal. Dalam bahasa crypto, “menghancurkan nol” adalah istilah yang digunakan ketika harga koin meningkat 10 kali lipat, efektif menggeser titik desimalnya ke kanan.

Dengan harga SHIB saat ini berdiri di $0,00000793, komunitas optimis tentang prospek SHIB untuk menghancurkan nol lain dari titik harganya.

Meski volume perdagangan SHIB baru-baru ini menurun, ini dianggap sebagai sinyal positif. Volume perdagangan yang berkurang sering menandakan penurunan tekanan jual. Dengan penjual yang lebih sedikit berpartisipasi di pasar, SHIB menemukan dirinya didukung pada level yang kuat.

Optimisme Masa Depan Shiba Inu

Optimisme seputar SHIB bergantung pada pengumuman yang akan datang dari tim pengembangannya. Shytoshi Kusama, tokoh penting dalam komunitas SHIB, telah memberi petunjuk tentang “perubahan signifikan” di cakrawala.

Ini semakin memicu antusiasme seputar crypto yang terinspirasi meme coin ini. Komunitas SHIB tetap teguh dalam misinya untuk melihat koin crypto ini naik ke ketinggian baru. Meski perjalanan mungkin berat dan penuh ketidakpastian, mereka tetap bersemangat menantikan apa yang akan datang.

Paragraf Penutup

Dengan hitungan mundur misterius dan potensi untuk “menghancurkan nol”, Shiba Inu menunjukkan bahwa mereka bukan sekedar mata uang crypto meme biasa. Mereka siap untuk menjelajahi cakrawala baru dan membuka jalan bagi perkembangan masa depan.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi