Shiba Inu Menggonggong Lagi! SHIB Meraih Terobosan Besar, Siap untuk Kembali ke Tren Harga Naik!

Shiba Inu Menggonggong Lagi! SHIB Meraih Terobosan Besar, Siap untuk Kembali ke Tren Harga Naik!

Shiba Inu (SHIB) kembali menjadi sorotan dalam dunia cryptocurrency saat mencapai terobosan yang signifikan.

Token bertema anjing ini telah menembus level harga penting $0.000008, menandai kembali ke ambang harga sebelum jatuh. Ini adalah tonggak penting bagi SHIB, menunjukkan bahwa token ini bisa kembali ke tren naiknya.

SHIB Mengalahkan Dua Level Resistensi Utama

Dalam demonstrasi ketahanan yang mencolok, SHIB telah melampaui dua level resistensi utama: rata-rata bergerak eksponensial 21 hari (EMA) dan EMA 50 hari.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Penembusan dua hambatan teknis kritis ini menunjukkan sinyal bullish yang kuat, mengisyaratkan potensi SHIB untuk terus mendapatkan traksi di pasar.

Momentum dan Tantangan di Depan bagi Shiba Inu

Shiba Inu
TradingView

Momentum berada di sisi token Shiba Inu, dan ada harapan yang tumbuh di kalangan pedagang bahwa coin ini bisa terus memperkuat posisinya di pasar.

Ini adalah perubahan signifikan bagi SHIB, mengingat gejolak yang dihadapinya di masa lalu.Namun, seperti pepatah, setiap kenaikan memiliki penurunan. Ke depan, rintangan besar berikutnya untuk Shiba Inu adalah EMA 200 hari yang tangguh.

Level resistensi ini berada jauh lebih tinggi, sekitar level $0.00001, menandai penghalang psikologis sebanyak teknis.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Perjalanan ke depan masih dipenuhi tantangan. Menembus EMA 200 hari akan menandakan pembalikan keadaan lengkap dan memvalidasi kembalinya coin ke pasar bullish.

Namun, penting untuk diingat bahwa volatilitas yang melekat di pasar cryptocurrency bisa menyebabkan perubahan tiba-tiba dalam tren.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: