Shiba Inu Luncurkan Edisi Terbaru Majalah ‘The Shib’: Apakah Ada Rencana Besar di Balik Layar?

author:

Shiba Inu Luncurkan Edisi Terbaru Majalah ‘The Shib’: Apakah Ada Rencana Besar di Balik Layar?

Jakarta, Pintu News – Dalam upaya meningkatkan optimisme di tengah pasar crypto yang fluktuatif, Shiba Inu baru-baru ini meluncurkan edisi terbaru dari majalahnya, ‘The Shib’.

Edisi ini menyoroti berbagai inisiatif penting dalam ekosistem Shiba Inu, menarik perhatian para trader dan investor crypto di seluruh dunia.

Peluncuran ini datang di saat yang kritis, mengingat harga token asli Shiba Inu, SHIB, baru-baru ini mengalami penurunan signifikan.

Sorotan Edisi ke-19 ‘The Shib’

Edisi ke-19 majalah ‘The Shib’ mengeksplorasi tiga misi krusial untuk koin meme berbasis anjing ini. Sorotan utama adalah visi DeFi dari K9 Finance, diikuti oleh koleksi NFT Tutti Frutti Women (TFW) dan visi kreator Shiboshis untuk ruang NFT.

Baca juga: Kabar Gembira untuk Shiba Inu: Token KNINE Dapatkan Listing Pertama di Bursa Terpusat!

K9 Finance, khususnya, telah mengumumkan rencana untuk peluncuran produk tiga tahap yang menjanjikan evolusi signifikan dalam ekosistem Shibarium, L2 Shiba Inu.

Perjalanan K9 Finance dimulai dengan peluncuran Hesper di Testnet pada akhir kuartal kedua, diikuti oleh transisi ke Boro yang akan diluncurkan di Mainnet pada kuartal ketiga, dan akhirnya, Caninae, yang menandai finalisasi produk K9 Finance pada kuartal keempat.

Meskipun komunitas belum memberikan detail tambahan tentang peluncuran produk, pengumuman ini telah menarik perhatian besar dari para penggemar crypto.

Potensi Tak Terbatas Teknologi Blockchain dan NFT

Dark Flower, penulis dan produser visioner dari Shiboshis: The Beginning, sebuah buku komik berbasis blockchain yang menampilkan NFT Shiboshi sebagai karakter komik, menyatakan optimisme besar tentang potensi menggabungkan teknologi blockchain dengan upaya kreatif. Hal ini mengindikasikan buku lain yang sedang dalam proses.

Selain itu, sorotan lain dalam ‘The Shib’ adalah NFT Tutti Frutti Women (TFW), yang berfungsi sebagai simbol pemberdayaan bagi para pejuang kanker.

Sejak diluncurkan ke Shibarium pada Januari 2024, proyek TFW telah mencapai kemajuan signifikan, mencetak 116 dari 5.000 NFT dan membakar 1,5 juta SHIB. Ini menegaskan popularitas Shibarium yang meningkat meskipun pasar NFT mengalami penurunan.

Baca juga: Peluncuran The Shib Magazine dari Shiba Inu Hadapi Masalah Teknis, Ada Apa?

Pasar Crypto dan Masa Depan Shiba Inu

Meskipun Shiba Inu saat ini berada dalam fase bearish, pengembangan yang mengejutkan dalam Shibarium dan inisiatif lain yang disorot dalam ‘The Shib’ memberikan harapan untuk pemulihan harga token dalam jangka panjang.

Dengan upaya berkelanjutan dari komunitas Shiba Inu untuk meningkatkan tokenomics SHIB, pasar crypto secara keseluruhan mengharapkan aksi harga yang meningkat untuk token dalam jangka panjang.

Peluncuran edisi terbaru ‘The Shib’ oleh Shiba Inu menandai langkah penting dalam upaya membangun optimisme dan inovasi dalam ekosistemnya.

Dengan fokus pada pengembangan DeFi, NFT, dan teknologi blockchain, Shiba Inu tidak hanya berusaha memulihkan nilai tokennya tetapi juga memperkuat posisinya sebagai pemain kunci dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coin Codex