Shiba Inu Magnet Baru Investor, Tingkat Adopsi Melonjak Tajam Hingga 39%

author:

Shiba Inu Magnet Baru Investor, Tingkat Adopsi Melonjak Tajam Hingga 39%

Dalam perkembangan terbaru yang menarik perhatian pasar crypto, Shiba Inu (SHIB) telah menunjukkan lonjakan signifikan dalam tingkat adopsinya, menarik gelombang investor baru ke dalam ekosistemnya.

Fenomena ini menandai Shiba Inu sebagai salah satu aset crypto paling panas di kalangan investor baru.

Lonjakan Tingkat Adopsi Shiba Inu

Data on-chain dari IntoTheBlock mengungkapkan peningkatan tajam dalam tingkat adopsi Shiba Inu, dengan 39,27% alamat aktif SHIB pada 17 Februari 2024 merupakan pengguna baru.

Hal ini menunjukkan bahwa lebih dari dua dari setiap lima alamat aktif SHIB adalah pengguna yang baru bergabung dengan jaringan.

Peningkatan ini tidak hanya mencerminkan popularitas yang berkembang dari Shiba Inu tetapi juga menunjukkan ekspansi permintaan dan minat terhadap token ini. Dengan harga yang terjangkau, Shiba Inu terus menarik investor baru yang mencari peluang di pasar crypto.

Faktor Pendukung Pertumbuhan Shiba Inu

Salah satu faktor utama yang mendorong tingkat adopsi Shiba Inu adalah potensinya untuk memberikan keuntungan signifikan kepada investor.

Dalam pasar bull terakhir, Shiba Inu mencatat kenaikan harga yang luar biasa, menarik perhatian investor baru yang ingin memanfaatkan peluang serupa di masa depan.

Selain itu, solusi skalabilitas Layer 2 Shiba Inu, Shibarium, juga berkontribusi terhadap pertumbuhan basis pengguna. Dengan biaya transaksi yang rendah dan waktu pemrosesan yang cepat, Shibarium telah berhasil menarik lebih banyak pengguna ke dalam ekosistem Shiba Inu.

Shibarium: Katalis Pertumbuhan Ekosistem Shiba Inu

Shibarium, sebagai solusi Layer 2 Shiba Inu, telah memainkan peran penting dalam menarik partisipasi yang lebih besar ke dalam ekosistem Shiba Inu.

Dengan jumlah transaksi yang mencapai 355.378.250 dan jumlah alamat dompet yang mencapai 1.352.445, Shibarium menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Peningkatan ini tidak hanya menunjukkan keberhasilan Shibarium dalam meningkatkan skalabilitas dan efisiensi tetapi juga menegaskan posisi Shiba Inu sebagai salah satu proyek crypto yang paling dinamis dan berkembang pesat di pasar.

Dengan tingkat adopsi yang terus meningkat dan dukungan dari solusi skalabilitas seperti Shibarium, Shiba Inu menegaskan posisinya sebagai aset crypto yang menarik bagi investor baru.

Pertumbuhan ini menandakan era baru bagi Shiba Inu, dengan potensi yang lebih besar untuk inovasi dan ekspansi di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Generated by AI