Shiba Inu Luncurkan Proyek Identitas Digital yang Menghebohkan Dunia Blockchain!

author:

Shiba Inu Luncurkan Proyek Identitas Digital yang Menghebohkan Dunia Blockchain!

Shiba Inu baru-baru ini membuat heboh dengan pengumuman proyek identitas digital mereka yang inovatif. Proyek ini diharapkan dapat memberikan dorongan yang signifikan pada nilai SHIB dalam waktu dekat.

Proyek Identitas Digital SHIB yang Mengguncang Dunia

Pengembang Shiba Inu telah memulai langkah ‘mengejutkan’ menuju identitas digital SHIB yang unik. Langkah ini membuka peluang untuk potensi kenaikan nilai SHIB menjelang hitungan mundur.

Baca juga: Pengembang Shiba Inu Shytoshi Kusama Akhirnya Buka Suara: Apa Pesan Pentingnya?

Pengumuman ini datang setelah peluncuran Shibarium, solusi penskalaan layer-2 untuk mata uang crypto Shiba Inu (SHIB). Sebelumnya, CoinGape melaporkan bahwa pengembang utama proyek berencana untuk menggabungkan Self Sovereign Identity (SSI), sistem identitas digital berbasis blockchain ke dalam semua proyek Shiba Inu.

Meski pengembang belum mengungkapkan detail lengkap tentang inisiatif identitas digital ini, mereka mengatakan hitungan mundur 72 jam sudah dimulai. Oleh karena itu, instruksi tentang bagaimana langkah pertama untuk membuka identitas SHIB yang unik akan dirilis pada Rabu, 1 November, 2024.

proyek identitas shiba inu
Sumber: Twitter

Pengembang Shiba Inu (SHIB) Kaal Dhairya mengatakan langkah pertama menuju identitas digital di ekosistem ini sedang datang. Pengembang menggambarkan inisiatif ini sebagai perubahan permainan yang menyebabkan “pergeseran seismik di dunia blockchain.”

Identitas Digital dan Dampaknya pada Harga SHIB

Setelah peluncuran hitungan mundur 72 jam, harga SHIB mengalami lonjakan tajam. Pada 3 Agustus 2023, pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, mengungkapkan rencana untuk mengintegrasikan SSI Self Sovereign Identity di semua proyek Shiba Inu.

Pengumuman yang akan datang kemungkinan besar berdasarkan integrasi SSI. Data dari BeInCrypto menunjukkan bahwa berita tentang pengembangan baru ini telah mendorong harga SHIB naik lebih dari 2% menjadi $0,0000080 pada saat pers.

Baca juga: Cardano Melonjak, Nilai Total Terkunci Tembus $250 Juta!

Visi Untuk Identitas Digital

Pengungkapan terbaru Shiba sejalan dengan pengungkapan sebelumnya tentang rencana untuk menggabungkan Self-Sovereign Identity (SSI) ke dalam semua proyek Shiba. Proyek ini juga menawarkan Giveaway SHIB senilai $5.000 kepada komunitasnya.

Dengan peluncuran proyek identitas digital ini, Shiba Inu berharap untuk memberikan lebih banyak utilitas kepada token SHIB dan memperkuat posisinya di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: