Punya Proyek Baru! Shiba Inu Umumkan Jadwal Peluncuran Cold Wallet SHIB, Kapan?

author:

Punya Proyek Baru! Shiba Inu Umumkan Jadwal Peluncuran Cold Wallet SHIB, Kapan?

Shiba Inu (SHIB), salah satu meme coin terbesar di pasar, baru saja meluncurkan kabar gembira untuk para penggemarnya, Shiba Army.

Pada 19 Mei 2023, mereka secara resmi mengumumkan peluncuran dompet crypto bertema SHIB, yang diklaim mendukung hingga 6.000 jenis mata uang crypto. Revolusi crypto ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi para pengguna crypto.

Shiba Inu (SHIB) Siap Rilis Cold Wallet

Twitter

Dalam cuitan Twitternya pada 19 Mei 2023, Shiba Inu mengumumkan kerja samanya bersama Tangem, sebuah perusahaan Swiss beserta jadwal perilisan cold wallet bertema SHIB. Dompet berbentuk kartu tersebut digadang-gadang berfungsi untuk menyimpan token ekosistem Shiba Inu (INU), dan jawal pre-order dimulai pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang.

Menurut laporan U Today, dengan peluncuran dompet crypto bertema SHIB, Shiba Inu menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan bagi para pengguna crypto.

Lebih lanjut, dompet crypto ini diklaim sebagai solusi lengkap yang mendukung hingga 6.000 jenis mata uang crypto, memberikan keuntungan signifikan bagi para pengguna yang ingin mengelola berbagai jenis aset crypto dalam satu platform.

Baca juga: Terungkap! Ini Rahasia Metaverse Shiba Inu, Apa yang Bakal Terjadi Kedepannya?

Sebagai tambahan, yang sangat menyenangkan bagi para pemegang SHIB adalah cold wallet ini dirancang mirip dengan kartu kredit biasa dan dapat dioperasikan melalui smartphone. Dompet ini menawarkan portabilitas, kemudahan penggunaan, dan menawarkan fitur “cadangan pintar” yang melindungi investor dan pemegangnya dari kehilangan akses ke dompet.

Fitur Canggih dari Dompet Crypto Shiba Inu

Dompet crypto Shiba Inu tidak hanya mendukung beragam mata uang crypto, tetapi juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Salah satunya adalah fitur keamanan yang luar biasa.

Dompet ini dirancang sebagai “cold wallet” atau dompet dingin, yang berarti data pengguna disimpan offline dan terlindung dari serangan peretas. Selain itu, dompet ini juga menyediakan kemudahan transaksi, dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima mata uang crypto dengan cepat dan aman.

Selain itu, dompet ini mendukung perangkat Android dan iOS, sehingga pengguna dari seluruh dunia dapat mengaksesnya dengan lancar. Tidak hanya itu, inter-face yang ramah pengguna memastikan bahwa mereka yang baru mengenal mata uang crypto dapat dengan mudah menggunakan dompet ini.

Pengaruh Dompet Crypto Shiba Inu terhadap Pasar Crypto

Peluncuran dompet crypto Shiba inu ini diharapkan akan membawa pengaruh signifikan bagi pasar crypto. Dengan dukungan untuk beragam mata uang crypto dan fitur canggihnya, ini bisa menjadi langkah besar bagi Shiba Inu untuk memperluas pengaruhnya di pasar crypto.

Selain itu, dengan kemudahan yang ditawarkannya, ini juga dapat mendorong adopsi crypto bagi pengguna yang sebelumnya ragu untuk terjun ke dunia crypto.

Baca juga: Jadi Tren Baru Crypto, Presale AiDoge (AI) Melonjak Naik Hingga Rp83 Miliar!

Selanjutnya, peluncuran cold wallet SHIB diharapkan dapat membawa gelombang baru adopsi mainstream untuk ekosistem Shiba Inu. Hal ini nantinya akan membuka peluang baru bagi pemegang SHIB serta pemegang LEASH dan BONE, token ekosistem Shiba Inu.


Referensi: