Shiba Inu dan Langkah Besar pada BONE: Apa yang Terjadi?

Shiba Inu dan Langkah Besar pada BONE: Apa yang Terjadi?

Tim pengembangan Shiba Inu sedang dalam proses perubahan besar terkait token BONE. Dengan perubahan kontrak dan peringatan penting untuk komunitas, apa yang sebenarnya terjadi di balik layar?

Perubahan Strategis pada BONE

Shiba Inu, di bawah kepemimpinan Shytoshi Kusama, menetapkan target baru untuk ekosistem, termasuk melepaskan kontrak BONE dan portal pembakaran.

Meskipun portal pembakaran masih dalam pengembangan, tim Shiba Inu telah memulai proses pelepasan kontrak BONE.

Baca Juga: MEXC Jadi Holder Terbesar Ketiga Token BONE Shiba Inu: Misteri Terungkap!

Proses ini melibatkan langkah-langkah kompleks, termasuk pembuatan token dummy “Calcium” dan pembuatan liquidity pool baru.

Peringatan Penting untuk Komunitas SHIB

Twitter

Ahli pemasaran resmi tim Shiba Inu, @LucieSHIB, memperingatkan komunitas SHIB tentang penipuan yang berusaha menarik investor SHIB ke proyek yang belum diluncurkan secara resmi.

Lucie memperingatkan komunitas agar tidak terjebak oleh penipu yang menawarkan investasi di TREAT, token Shibarium yang belum diluncurkan.

Baca Juga: Shibarium Mencapai Puncak Baru! Apa Dampaknya pada Harga SHIB dan BONE?

TREAT adalah token hadiah yang direncanakan untuk diluncurkan dalam ekosistem SHIB, namun penipu telah mencoba menawarkan kontrak token TREAT palsu kepada investor.

Masa Depan BONE dan Shiba Inu

Setelah peluncuran ulang Shibarium yang sukses, tim pengembangan Shiba Inu terus berinovasi.

WBONE, token berbasis Shibarium yang mewakili BONE dalam bentuk standar yang kompatibel dengan kontrak pintar jaringan Shibarium, diperkenalkan oleh tim Shiba Inu.

Meskipun ada perubahan dan tantangan, tim Shiba Inu tetap berkomitmen untuk memajukan ekosistem dan memberikan nilai tambah bagi komunitas.

Paragraf Penutup

Dengan langkah-langkah strategis dan peringatan untuk komunitas, Shiba Inu menunjukkan komitmennya untuk transparansi dan inovasi.

Komunitas crypto akan menantikan langkah selanjutnya dari tim pengembangan dan bagaimana hal itu mempengaruhi ekosistem SHIB.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: