Shiba Inu: Laju Pembakaran Melonjak 36.210%, Apakah Ini Awal dari Kebangkitan?

Shiba Inu: Laju Pembakaran Melonjak 36.210%, Apakah Ini Awal dari Kebangkitan?

Shiba Inu, mata uang meme token terkenal kedua di pasar crypto, kini menjadi sorotan utama. Tim pengembang yang aktif dalam berbagai inisiatif seperti Shiba Inu Burn menunjukkan dedikasi mereka terhadap perkembangan koin ini. Baru-baru ini, laju pembakaran Shiba Inu melonjak hingga 36.210%, menandakan perubahan signifikan dalam dinamika pasar.

Lonjakan Laju Pembakaran SHIB

Laju pembakaran Shiba Inu atau SHIB telah mengalami fluktuasi, dengan beberapa hari menunjukkan angka yang lebih tinggi sementara hari lainnya menunjukkan penurunan. Namun, belakangan ini, laju pembakaran menunjukkan stabilitas relatif, dengan pembakaran harian jutaan SHIB secara konsisten.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Menurut data terbaru dari Shibburn, laju pembakaran SHIB telah melonjak sebesar 36.210% di tengah kondisi pasar yang positif. Data Shibburn menunjukkan bahwa 173,2 juta SHIB telah dikirim ke dompet mati dalam 24 jam terakhir. Salah satu transaksi besar yang terjadi 19 jam lalu mengirimkan 100 juta SHIB ke dompet crypto mati.

Reaksi Komunitas dan Dampak Pasar Crypto

Lonjakan laju pembakaran ini memberikan komunitas SHIB lega dari laju pembakaran yang menurun. Kenaikan laju pembakaran ini datang pada saat Shiba Inu berkinerja lebih baik dibandingkan dengan beberapa minggu terakhir.

Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa SHIB diperdagangkan seharga $0,000008169, dengan penurunan nilai 1,2% dalam 24 jam terakhir. Meski demikian, lonjakan laju pembakaran ini dapat menjadi indikator positif bagi masa depan SHIB.

Paragraf Penutup

Dengan laju pembakaran yang melonjak, apakah ini menjadi awal dari kebangkitan Shiba Inu? Hanya waktu yang akan menjawab. Namun, satu hal yang pasti, komunitas SHIB tetap optimis dan berdedikasi untuk mempertahankan nilai koin ini.

Ingatlah, investasi dalam dunia crypto selalu melibatkan risiko. Oleh karena itu, lakukan penelitianmu sendiri dan mintalah nasihat dari penasihat keuangan berlisensi sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi