Shiba Inu (SHIB) Kini Bisa Dipakai untuk Beli Nike, PS5, dan Booking Airbnb!

Shiba Inu (SHIB) Kini Bisa Dipakai untuk Beli Nike, PS5, dan Booking Airbnb!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan yang menarik, pembayaran SHIB akan merambah transaksi sehari-hari saat perusahaan fintech yang berbasis di Lithuania, CoinGate, mengumumkan integrasi dukungan SHIB untuk Polygon dan Binance Smart Chain (BSC).

Langkah ini tidak hanya memperkuat posisi SHIB di pasar, tetapi juga membuka pintu untuk utilitas praktisnya, dengan merek-merek besar seperti Airbnb dan Nike kini dapat diakses oleh pemegang SHIB. Simak berita lengkapnya disini!

CoinGate Integrasikan SHIB dengan Polygon dan BSC

CoinGate, sebuah cryptocurrency payment gateway, berfungsi sebagai jembatan antara mata uang kripto dan bisnis tradisional, memungkinkan pedagang menerima aset digital sebagai pembayaran untuk barang dan jasa.

Dengan menambahkan dukungan untuk SHIB di Polygon dan Binance Smart Chain, CoinGate tidak hanya meningkatkan aksesibilitas tetapi juga membuka banyak peluang bagi pemegang SHIB untuk terlibat dalam transaksi dunia nyata.

Keputusan untuk mendukung SHIB di Polygon dan Binance Smart Chain tetap signifikan, memperluas eksposur SHIB. Polygon, dengan biayanya yang rendah, menghadirkan lingkungan yang ideal untuk pembayaran SHIB, meningkatkan pengalaman pengguna dan meminimalkan gesekan dalam transaksi.

Demikian pula, infrastruktur Binance Smart Chain yang kuat dan ekosistem yang dinamis meningkatkan aksesibilitas SHIB, yang selanjutnya mendukung utilitas dan daya tariknya bagi beragam pengguna.

Baca Juga: Bitcoin Price Prediction (13/5): Akankah Sang Banteng Berhasil Mempertahankan Level $61.000?

Shiba Inu Berusaha Melampaui Asal-usul Memecoin

shiba inu coingate
Sumber: Akun X Coingate

Shiba Inu tidak hanya memperluas penggunaan transaksinya. Ia mencoba berevolusi melampaui asal-usul memecoin-nya. Peluncuran Shibarium, solusi penskalaan Ethereum layer-2, merupakan langkah maju yang signifikan dalam meningkatkan efisiensi blockchain.

Pembaruan ini mencakup hard fork besar yang diselesaikan awal bulan ini, yang diharapkan menghasilkan transaksi yang lebih cepat dan biaya gas yang lebih stabil, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Pada bulan April, tim Shiba Inu juga menjadi berita utama dengan mengumpulkan $12 juta untuk mengembangkan jaringan blockchain layer-3 baru. Penggalangan dana ini menarik kontribusi signifikan dari investor terkenal, termasuk Polygon Ventures, Mechanism Capital, dan Animoca Brands, yang menyoroti kepercayaan yang berkembang pada potensi SHIB.

Baca Juga: 6 Raksasa Silicon Valley Bicara Soal Kripto, Ini Kata Mereka!

Harga SHIB Konsolidasi Meskipun Adopsi Berkembang

Meskipun ada kemajuan ini, harga SHIB telah berkonsolidasi. Sejak 7 Mei, harganya telah berfluktuasi antara $0,00002379 dan $0,00002227. Penembusan dapat mendorong harga menjadi $0,00002558, menandai peningkatan lebih dari 13% dari harga pasar saat ini. Sebaliknya, penurunan dapat menyebabkan harga turun menjadi sekitar $0,00002080, hampir 8% di bawah level saat ini.

Kesimpulan

Integrasi CoinGate dengan Polygon dan Binance Smart Chain telah meningkatkan utilitas Shiba Inu (SHIB), memungkinkan pemegangnya untuk melakukan pembelian dari merek-merek besar seperti Nike dan memesan layanan seperti Airbnb.

Selain itu, Shiba Inu juga berupaya melampaui asal-usul memecoin-nya dengan meluncurkan Shibarium, solusi penskalaan Ethereum layer-2, dan mengembangkan jaringan blockchain layer-3 baru. Meskipun demikian, harga SHIB tetap dalam fase konsolidasi, dengan potensi penembusan ke atas atau ke bawah tergantung pada tekanan pasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi