Shiba Inu Gandeng Zama untuk Tingkatkan Privasi dan Keamanan Pemegang SHIB!

author:

Shiba Inu Gandeng Zama untuk Tingkatkan Privasi dan Keamanan Pemegang SHIB!

Shiba Inu, mata uang kripto yang terkenal sebagai “Dogecoin Killer”, baru-baru ini mengumumkan langkah besar dalam meningkatkan privasi dan keamanan bagi pemegang token SHIB.

Dengan menggandeng Zama, pemimpin dalam enkripsi Web3, Shiba Inu memperkenalkan teknologi enkripsi Fully Homomorphic Encryption (FHE) ke dalam ekosistemnya.

Inisiatif ini dianggap sebagai langkah revolusioner dalam melindungi data on-chain tanpa mengorbankan kegunaan atau fungsionalitas.

Inovasi Enkripsi untuk Masa Depan

shiba inu zama
Sumber: X

Shiba Inu telah mengambil langkah signifikan dalam memperkuat privasi penggunanya dengan mengimplementasikan teknologi enkripsi Fully Homomorphic Encryption (FHE).

Baca juga: Harga BONK, DOGE, SHIB, PEPE Meroket Hingga 63%, Kenapa Meme Coin Naik Hari Ini (29/2)?

Kerjasama dengan Zama, sebuah perusahaan spesialis enkripsi, memungkinkan perlindungan data on-chain secara menyeluruh tanpa mengurangi kegunaan atau fungsionalitas.

Teknologi ini memastikan bahwa transaksi, smart contract, dan perhitungan yang dapat diverifikasi secara pribadi di blockchain Shiba Inu dilindungi dengan standar keamanan tertinggi.

Pengenalan FHE menandai era baru dalam privasi blockchain, di mana pengguna dapat menikmati tingkat keamanan data yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan teknologi ini, Shiba Inu tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga memperluas kemungkinan penggunaan blockchain untuk berbagai aplikasi tanpa mengorbankan privasi pengguna.

Kemitraan Strategis dengan Zama

Kolaborasi Shiba Inu dengan Zama, perusahaan terkemuka dalam solusi enkripsi untuk blockchain dan teknologi AI, merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekosistem SHIB. Kemitraan ini memungkinkan penerapan solusi enkripsi canggih yang memastikan privasi transaksi dan interaksi pengguna.

Bersama lebih dari 70 peneliti, tim Zama berfokus pada pengembangan alat enkripsi homomorfik, yang memungkinkan data diproses sambil tetap terenkripsi.

Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan keamanan dalam ekosistem Shiba Inu tetapi juga menetapkan standar baru dalam privasi dan keamanan blockchain.

Dengan mengadopsi alat enkripsi Zama, Shiba Inu berkomitmen untuk melindungi ekosistemnya dari ancaman yang berkembang dan mendorong inovasi melalui akses ke alat privasi terdepan.

Baca juga: Shiba Inu News: SHIBARMY Ramai-Ramai Mengajukan Petisi ETF SHIB ke Grayscale!

Masa Depan Privasi di Ekosistem Shiba Inu

prediksi shiba inu februari 2024
Sumber: Coingape

Langkah Shiba Inu dalam mengadopsi FHE menandai titik balik dalam upaya meningkatkan privasi dan keamanan dalam ekosistem kripto. Dengan fokus pada perlindungan data pengguna, Shiba Inu menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan ekosistem yang tidak hanya aman tetapi juga menghormati privasi penggunanya.

Inisiatif ini diharapkan akan mendorong adopsi yang lebih luas dari teknologi privasi dalam blockchain, menetapkan standar baru untuk proyek-proyek kripto di masa depan.

Dengan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pemimpin teknologi seperti Zama, Shiba Inu berada di garis depan revolusi privasi blockchain. Langkah ini tidak hanya meningkatkan nilai dan kepercayaan dalam ekosistem SHIB tetapi juga membuka jalan bagi pengembangan lebih lanjut yang akan memperkuat posisi Shiba Inu sebagai pemimpin dalam inovasi kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: