Melalui Shibarium, Shiba Inu Gabung CDSA untuk Memerangi Kekhawatiran yang Timbul dari AI

author:

Melalui Shibarium, Shiba Inu Gabung CDSA untuk Memerangi Kekhawatiran yang Timbul dari AI

Jakarta, Pintu News – Shiba Inu, mata uang kripto yang populer, telah bergabung dengan Content Distribution and Security Association (CDSA) untuk mengembangkan teknologi blockchain khusus untuk keamanan dan distribusi konten.

Shiba Inu akan menjadi blockchain layer-2 pertama yang bergabung dengan asosiasi media dan hiburan ini.

Shiba Inu dan CDSA Berkolaborasi untuk Keamanan Konten

shiba inu
Sumber: Daily Coin

Kolaborasi antara Shiba Inu dan CDSA bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk meningkatkan keaslian, keamanan, dan perlindungan konten di sektor media dan hiburan.

Baca juga: Shiba Inu Mengguncang Dunia Crypto: Peluncuran Shiba AI dan Pembaruan Penting!

Shiba Inu akan mengusulkan dan mengembangkan teknologi blockchain khusus untuk media dan hiburan, seperti keamanan dan distribusi konten. Lebih lanjut, Shiba Inu akan memanfaatkan Shibarium, platform blockchain layer-2 ekosistem Shiba Inu, untuk meningkatkan keamanan konten media.

Shibarium akan mengintegrasikan teknologi enkripsi homomorfik penuh (FHE) yang disediakan oleh mitra Shiba Inu, Zama. Teknologi ini menambahkan keamanan ekstra, memungkinkan perhitungan pada data terenkripsi tanpa mengeksposnya.

Selain itu, hal tersebut memastikan bahwa pembuat konten dan distributor dapat mengelola dan melindungi konten tanpa mengorbankan data sensitif.

Shibarium untuk Mengatasi Tantangan Keamanan Konten

Shiba Inu melihat potensi teknologi blockchain untuk mengatasi tantangan keamanan konten yang ada saat ini. Blockchain_menawarkan fitur seperti immutable content logs dan metode enkripsi yang ditingkatkan, yang penting untuk memerangi masalah umum seperti pelanggaran hak cipta dan penggunaan media digital yang tidak sah.

Shiba Inu juga melihat potensi blockchain untuk memfasilitasi era baru manajemen konten, di mana keamanan dan keaslian menjadi prioritas.

Baca juga: Shibarium Diprediksi Masuk 5 Besar Blockchain, Ini Alasannya!

Shiba Inu percaya bahwa teknologi blockchain dapat membantu mengatasi tantangan yang muncul dari deepfake yang dihasilkan oleh AI dan plagiarisme yang meluas.

Masa Depan Keamanan Konten dengan Shiba Inu dan Blockchain

Secara keseluruhan, kemitraan antara Shiba Inu dan CDSA menandai langkah maju yang signifikan dalam penggunaan teknologi blockchain untuk keamanan konten.

Shiba Inu berharap dapat memberikan perspektif unik dan berbasis blockchain untuk membantu eksekutif media dan hiburan memanfaatkan teknologi inovatif ini dengan lebih baik, terutama saat blockchain dan artificial intelligence bertemu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinCheckup