Shiba Inu: Akankah Terjadi Jika 100 Triliun Token SHIB Dibakar Setiap Tahun?

Shiba Inu: Akankah Terjadi Jika 100 Triliun Token SHIB Dibakar Setiap Tahun?

Shiba Inu (SHIB), mata uang crypto bertema anjing yang populer, telah menjadi topik hangat di kalangan investor dan penggemar crypto. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan adalah: apa yang akan terjadi jika 100 triliun token SHIB dibakar setiap tahun?

Shibarium Membakar 100 Triliun Token SHIB Setiap Tahun

Jika Shibarium, solusi penskalaan Layer 2 untuk Shiba Inu, membakar 100 triliun token SHIB setiap tahun, maka 500 triliun koin yang beredar akan dikirim ke dompet crypto mati. Ini berarti menghapus 90% token dalam satu tahun ke depan.

Perkembangan ini akan meninggalkan Shiba Inu dengan 49 triliun token yang beredar di pasar. Hal ini dapat membantu SHIB untuk mencapai titik harga sekitar $0,0001 hingga $0,0003.

Shiba Inu Mencapai $0,01 Tidaklah Realistis

Shiba Inu Mencapai $0,01 Tidaklah Realistis
CoinGecko

Shiba Inu mencapai $0,01 dengan pembakaran sebanyak ini bukanlah kenyataan karena tidak banyak uang di pasar. Apple Inc memiliki kapitalisasi pasar sebesar $286 triliun dan kapitalisasi pasar Microsoft mencapai $3,02 triliun. Kedua raksasa teknologi ini terkenal di dunia yang menghasilkan pekerjaan dan teknologi nyata di dunia nyata.

Baca Juga: Analog Raih Pendanaan $16 Juta untuk Tingkatkan Interoperabilitas Blockchain

Di sisi lain, SHIB hanyalah token ERC-20 dan harus mengalahkan kapitalisasi pasar gabungan Apple, Microsoft, Tesla, dan Google Alphabet untuk mencapai angka $0,01. Kapitalisasi pasar crypto SHIB harus mencapai $500 triliun untuk dapat mencapai tonggak $0,01.

Peluang SHIB Mencapai $0,01

Oleh karena itu, SHIB memiliki peluang untuk mencapai $0,01 hanya jika 99% dari pasokan yang beredar dibakar. Bahkan menghapus 90% token yang beredar mungkin tidak membantunya mencapai angka 1 sen.

Shiba Inu-backed Devs Luncurkan Jembatan Defi Pertama yang Menghubungkan 3 Blockchain Utama

Tim di balik token Sharbi yang didukung Shiba Inu mengumumkan jembatan baru untuk mengangkut likuiditas dan mata uang crypto antara Shibarium dan blockchain utama.

FETCH: Jembatan Penghubung Antar Blockchain

Pengembang Sharbi memperkenalkan FETCH pada tanggal 14 Februari, solusi penghubung multichain yang menghubungkan Ethereum dan jaringan lapisan-2 Arbitrum ke Shibarium, rantai penskalaan Layer 2 yang penting bagi ekosistem Shiba Inu.

Blockchain biasanya berdiri sendiri, membatasi mata uang yang dikeluarkan pada jaringan terdesentralisasi ini untuk dipindahkan ke rantai lain. Pengembang menciptakan jembatan defi untuk mengatasi masalah ini, memungkinkan peserta untuk mentransfer token antar blockchain.

Baca Juga: Ekonomi AS: Apa yang Membuatnya Menjadi Pemimpin Ekonomi Dunia?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi