Shiba Inu dan Bad Idea AI Luncurkan Kolam Staking: Apakah Harga SHIB akan Melonjak?

author:

Shiba Inu dan Bad Idea AI Luncurkan Kolam Staking: Apakah Harga SHIB akan Melonjak?

Shiba Inu, altcoin berbasis Ethereum yang populer, baru-baru ini menjadi sorotan di pasar crypto karena kemitraan strategisnya dengan Bad Idea AI. Kemitraan ini menghasilkan integrasi kolam staking baru di MARSWAP, sebuah DEX yang dibangun di atas jaringan Shibarium.

Shibarium Menggabungkan Kolam Staking Bad Idea AI

Bad Idea AI, sebuah proyek terdesentralisasi, baru-baru ini mengumumkan peluncuran protokol staking baru di Marswap DEX, bursa terdesentralisasi di ekosistem Shiba Inu. Pengumuman ini dibuat pada Senin, 11 Desember 2023.

Baca juga: Shibarium Shiba Inu Mengungkapkan Bakal Membakar Token SHIB, Simak Strateginya!

Menurut pengumuman tersebut, Bad Idea AI meluncurkan kolam staking BAD di Marswap DEX sebagai bagian dari adopsi Shibarium. Kolaborasi ini merupakan langkah untuk memigrasikan kolam dari platform DeFi Bad Idea AI ke Marswap DEX, dengan tujuan utama meningkatkan prominensi jaringan Shibarium.

Lebih lanjut, kolam staking BAD dijadwalkan akan dimulai dalam 24 hingga 48 jam ke depan. Proyek terdesentralisasi ini juga menekankan perlunya menarik crypto dari platform DeFi dan menstake aset di Marswap DEX, serta memastikan koneksi ke jaringan Ethereum.

Penurunan Harga Shiba Inu

shiba inu luncurkan blockchain baru
Sumber: Analytics Insight

Harga Shiba Inu mengalami penurunan signifikan sebesar 6,01% dalam 24 jam terakhir (11/12/23), saat ini diperdagangkan pada $0,000009605. Meskipun demikian, dengan serangkaian kemajuan yang dibuat oleh token selama minggu lalu, harga mingguan naik 3,58%, didukung oleh kenaikan bulanan sebesar 3%. Menariknya, meskipun token menunjukkan prospek positif untuk masa depan, SHIB hari ini kembali mendapatkan nol dalam nilai harganya.

Selain itu, tingkat pembakaran SHIB juga mencatat penurunan substansial sebesar 86% hari ini. Seorang analis crypto terkemuka, Ali Martinez, baru-baru ini menguraikan momentum bullish SHIB. Martinez menyoroti akumulasi besar-besaran 422 triliun SHIB oleh hampir 90.000 alamat. Token ini diakumulasi pada harga awal $0,000016, memicu spekulasi di pasar crypto yang lebih luas.

Baca juga: Pimpinan Shiba Inu Desak Tim AI “Bad Idea” untuk Memajukan Inisiatif AI Rahasia SHIB

Potensi Pertumbuhan Harga SHIB

Menurut Ali, jumlah akumulasi yang besar ini, jika dijual, berpotensi menciptakan tekanan jual yang mengorbit SHIB. Lebih lanjut, jika skenario ini terjadi, momentum naik yang dibawa oleh SHIB pasti akan terhambat. Namun, dengan adanya kolam staking baru dan inisiatif lainnya, ada potensi pertumbuhan harga SHIB di masa depan.

Secara keseluruhan, kemitraan Shiba Inu dengan Bad Idea AI dan peluncuran kolam staking baru di Marswap DEX menandai langkah penting dalam evolusi SHIB sebagai crypto yang inovatif. Meskipun ada fluktuasi harga, langkah-langkah strategis ini dapat membuka jalan bagi kenaikan harga SHIB di masa depan, menarik perhatian investor dan penggemar crypto di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: