Shiba Inu Gandeng Alpha Transform Holdings Sebagai Penasihat untuk SHIB Doggy DAO!

Shiba Inu Gandeng Alpha Transform Holdings Sebagai Penasihat untuk SHIB Doggy DAO!

Komunitas Shiba Inu baru-baru ini mengumumkan kerja sama penting dengan Alpha Transform Holdings (ATH), sebuah perusahaan penasihat dan investasi crypto terkemuka. Kerja sama ini menyoroti peran ATH dalam mendukung SHIB Doggy DAO, organisasi otonom yang dikelola oleh pemegang token Shiba Inu. Simak berita lengkapnya disini!

Kerja Sama Shiba Inu dan Alpha Transform Holdings

shiba inu x alpha transform holdings
Sumber: Akun Twitter Lucie SHIB

Dilansir dari Coingape, dalam pengumuman resmi, ATH menekankan bagaimana SHIB Doggy DAO akan mendapatkan manfaat dari pengalaman panjang mereka di industri blockchain. ATH juga memperkenalkan mitra industri mereka yang telah memberikan nasihat untuk proyek crypto besar seperti Ethereum dan Tether.

Mitra ATH mencakup pemimpin dari News Corp, Nasdaq, dan Disney, yang semuanya memiliki rekam jejak dalam memberikan nasihat untuk inisiatif crypto terkemuka.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Bagaimana Respon Tim ATH?

Enzo Villani, CEO dari Alpha Transform Holdings, menyoroti momentum tumbuh dari Shiba Inu dan pencapaian impresif yang telah diraih oleh Shibarium di testnet. Villani menyatakan bahwa banyak merek di bidang hiburan, media, dan keuangan yang tertarik untuk berinteraksi dengan komunitas Shiba Inu yang dinamis.

Michael Terpin, Mitra Umum ATH, juga menyatakan antusiasmenya untuk bekerja sama dengan komunitas Shiba Inu. Terpin berkomitmen untuk mendukung komunitas dalam perjalanannya menuju tata kelola penuh.

Baca Juga: ShibArmy Merapat! Shibarium Shiba Inu (SHIB) Merilis Beta Bridge untuk Penggunaan Publik

Tanggapan Pemimpin Shiba Inu

Shytoshi Kusama, pemimpin anonim dari Shiba Inu, memberikan tanggapannya terhadap kerja sama ini. Dia percaya bahwa Alpha Transform Holdings akan memainkan peran kunci dalam mendorong tujuan ekosistem Shiba Inu.

Kusama menambahkan, dengan hampir selesainya Shibarium dan struktur penuh yang telah diperkenalkan ke dunia, Shiba Inu sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan ATH dalam fase berikutnya dari fenomena global Shiba.

Kerja sama antara Shiba Inu dan Alpha Transform Holdings menandai babak baru dalam evolusi ekosistem crypto. Dengan dukungan dari penasihat industri terkemuka, masa depan Shiba Inu tampaknya cerah dan penuh dengan potensi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: