Shiba Inu: Akankah Akhirnya Menghapus Satu Nol di Bulan Ini?

Shiba Inu: Akankah Akhirnya Menghapus Satu Nol di Bulan Ini?

Shiba Inu (SHIB), mata uang crypto bertema anjing yang populer, telah berjuang untuk menghapus satu nol setelah titik desimalnya selama sebagian besar tahun ini. Namun, dengan reli pasar crypto baru-baru ini, banyak yang bertanya-tanya apakah SHIB akhirnya akan berhasil mencapai tonggak sejarah ini di bulan Februari 2024.

Kinerja Shiba Inu (SHIB) Terbaru

Dalam seminggu terakhir, SHIB telah menunjukkan kinerja yang mengesankan dengan kenaikan hampir 8% pada grafik mingguan dan 4,9% dalam dua minggu terakhir.

Baca Juga: Ripple Mengakuisisi Standard Custody & Trust Co. untuk Memperluas Layanan Kripto AS!

Namun, SHIB turun 0,8% dalam 24 jam terakhir di tengah sedikit koreksi pasar crypto. Pada saat penulisan, SHIB diperdagangkan pada harga $0,00000952.

Prediksi Harga Shiba Inu (SHIB)

Prediksi Harga Shiba Inu (SHIB)
CoinGecko

Beberapa platform agregator crypto populer telah memberikan prediksi mereka tentang harga SHIB di bulan Februari 2024. CoinCodex memperkirakan bahwa SHIB akan menghapus satu nol dan mencapai harga $0,00001019 pada tanggal 21 Februari 2024. Ini berarti peningkatan 7,03% dari harga saat ini.

Changelly juga memperkirakan bahwa SHIB akan menghapus satu nol dari harganya bulan ini. Menurut laporan mereka, Changelly memperkirakan bahwa SHIB akan mencapai harga $0,00001020 pada tanggal 20 Februari, menandai peningkatan 7,14% dari harga saat ini.

Faktor yang Mempengaruhi Harga Shiba Inu (SHIB)

Kinerja harga SHIB sangat bergantung pada kondisi pasar crypto secara keseluruhan. Jika pasar crypto terus menunjukkan tren positif, SHIB kemungkinan akan mendapat manfaat dan melanjutkan kenaikannya. Namun, jika pasar crypto mengalami penurunan, SHIB juga dapat terpengaruh dan harganya bisa turun.

Selain itu, sentimen investor crypto dan berita terkait Shiba Inu juga dapat memengaruhi harga SHIB. Jika ada berita positif tentang Shiba Inu atau jika investor menjadi lebih optimis tentang masa depannya, harga SHIB dapat naik. Sebaliknya, jika ada berita negatif atau jika investor menjadi kurang optimis, harga SHIB dapat turun.

Kesimpulan

Apakah Shiba Inu (SHIB) akan berhasil menghapus satu nol di bulan Februari 2024 masih belum pasti. Prediksi harga dari berbagai platform agregator crypto memberikan harapan, tetapi penting untuk diingat bahwa prediksi ini tidak selalu akurat.

Investor crypto harus selalu melakukan riset sendiri dan mempertimbangkan faktor-faktor yang dapat memengaruhi harga SHIB sebelum membuat keputusan investasi.

Baca Juga: Shiba Inu Siap Meroket 10%, Simak Prediksinya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi