Shiba Inu: Menguak Misteri AI dan Dominasi di Dunia Pembayaran Crypto!

Shiba Inu: Menguak Misteri AI dan Dominasi di Dunia Pembayaran Crypto!

Shiba Inu, token crypto yang sedang naik daun, kembali menjadi sorotan. Dari spekulasi tentang AI hingga menjadi metode pembayaran paling populer di CoinGate, Shiba Inu terus menunjukkan potensinya dalam dunia crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Shiba Inu dan Misteri AI

shiba inu misteri ai
Sumber: Akun X Shythoshi Kusama

Shytoshi Kusama, pemimpin Shiba Inu, baru-baru ini menarik perhatian komunitas SHIB dengan tanggapannya terhadap komentar tentang AI dan desentralisasi. Kusama merespons tweet dari Balaji Srinivasan, mantan CTO Coinbase dan mantan partner di Andreessen Horowitz, yang menyatakan, “Jika kamu berada di AI, beralihlah ke desentralisasi.”

Kusama merespons dengan “Captain Obvious”, namun konteks dan implikasi komentarnya masih menjadi misteri. AI dan desentralisasi telah menjadi area kunci yang menjadi fokus SHIB. Shiba Inu telah lama menunjukkan keinginannya untuk desentralisasi total dan permanen, dengan Kusama menyatakan keinginannya untuk melihat visi Ryoshi terwujud. Dalam postingan blog Juli, Kusama menekankan pentingnya tata kelola dalam organisasi global otonom.

Baca Juga: Shibarium: Mencapai Milestone Baru dan Masa Depan Shiba Inu

Shiba Inu: Dominasi di Dunia Pembayaran Crypto

Di sisi lain, Shiba Inu telah mencapai tonggak penting dalam lanskap pembayaran crypto. CoinGate, prosesor pembayaran terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa Shiba Inu (SHIB) telah menjadi salah satu metode pembayaran paling banyak digunakan di platformnya. CoinGate menyoroti pencapaian Shiba Inu ini saat merayakan dua tahun kedatangan SHIB ke dalam keluarga pembayaran mereka.

Pencapaian ini menandai langkah besar bagi Shiba Inu, karena memungkinkan pedagang di seluruh dunia menerima transaksi SHIB. CoinGate juga mengakui dedikasi komunitas Shiba Inu yang antusias, SHIB Army, sebagai salah satu komunitas paling berdedikasi di ruang crypto.

Baca Juga: Shiba Eternity: Apakah Game Kartu Shiba Inu Mampu Memenuhi Ekspektasi?

Shiba Inu: Masa Depan yang Menjanjikan

Dengan pengumuman ini, CoinGate menunjukkan antusiasme mereka untuk pertumbuhan dan kesuksesan berkelanjutan Shiba Inu. Selain itu, perusahaan juga memberikan petunjuk tentang masa depan yang lebih menjanjikan untuk kolaborasi antara CoinGate dan komunitas SHIB. Sementara itu, CoinGate bukan satu-satunya prosesor pembayaran yang mendukung Shiba Inu dan memungkinkan pedagang menerima aset digital ini sebagai pembayaran.

Secara keseluruhan, langkah-langkah ini menunjukkan tren yang lebih luas dari penerimaan dan integrasi token Shiba Inu dalam lanskap pembayaran crypto. Dengan potensi AI dan dominasi di dunia pembayaran, masa depan Shiba Inu tampaknya sangat menjanjikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: