Shiba Inu Luncurkan Update Baru untuk Shiba Eternity!

author:

Array

Shiba Inu Luncurkan Update Baru untuk Shiba Eternity!

Jakarta, Pintu News – Tim pengembang Shiba Inu telah merilis update baru untuk Shiba Eternity, game kartu koleksi (CCG) dari cryptocurrency tersebut. Update v1.2.8, yang dijuluki “Balancing Act,” membawa banyak peningkatan, terutama pada Shiboshis.

Pengembang telah mengubah dan memodifikasi kemampuan Shiboshis untuk memastikan keadilan dalam permainan.

Mazrael, penasihat Shiba Eternity, mengundang pemain untuk menjelajahi perubahan terbaru dengan mengatakan, “Sampai jumpa di Dogjo!”

Fitur Baru di Shiba Eternity

Sumber: X

Update terbaru menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik. Pemain sekarang dapat menggunakan frostfire blast untuk melumpuhkan kartu musuh, sekaligus memberikan damage pada petarung di sekitarnya.

Baca juga: Celo Umumkan Integrasinya dengan Protokol Interoperabilitas CCIP Chainlink

Pemulihan dari serangan di versi terbaru membutuhkan “2 BARK token.” Pemain juga akan menerima dua armor saat menggunakan fitur cybernetic boost dengan biaya 2 BARK token.

Selain itu, pemain akan dikenakan biaya 2 BARK token untuk menukar token lain dalam game.

Perkembangan Versi Play-to-Earn Shiba Eternity

Tim Shiba Eternity terus bekerja keras untuk merilis versi play-to-earn dari game tersebut. Ini melibatkan perilisan upgrade penting untuk memperbaiki beberapa masalah teknis dan juga meningkatkan kinerjanya.

Bulan lalu, pengembang meluncurkan internal build pertama Shiba Eternity. Ini menyelesaikan masalah tertentu yang terkait dengan beberapa kartu, seperti Stealth Fighters dan interaksi Princess Andromeda dengan game.

Update ini diluncurkan sebagai persiapan untuk pengujian beta, yang diharapkan akan dimulai sebelum akhir kuartal ini. Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama, mengkonfirmasi bahwa pengujian beta versi P2E Shiba Eternity akan dimulai pada Q2 2024.

Baca juga: Holder SHIB Bertahan dan Raih Keuntungan Lebih dari $1 Juta dari Investasi $2.625!

Shiba Eternity: Game Kartu Koleksi Bertema Seni Bela Diri Jepang

Shiba Eternity dikembangkan oleh PlaySide Studios yang berbasis di Melbourne dan dirilis pada 6 Oktober 2022. Game ini menampilkan tema seni bela diri Jepang yang terinspirasi oleh ekosistem Shiba Inu.

Menurut CNBC, Shiba Eternity dilengkapi dengan 10.000 pahlawan Shiboshi, 500 kartu koleksi, enam ciri inti, dan 32 kekuatan pasif.

Saat ini, game tersebut sedang menjalani pengujian internal yang intensif untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan semua gangguan sebelum pengujian beta.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Watcher Guru

Array