Shiba Eternity: Apakah Game Kartu Shiba Inu Mampu Memenuhi Ekspektasi?

Shiba Eternity: Apakah Game Kartu Shiba Inu Mampu Memenuhi Ekspektasi?

Shiba Eternity adalah game kartu bertema Shiba Inu yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Dikembangkan oleh PlaySide Studios, game ini memungkinkan pemain untuk membangun custom deck dari lebih dari 500 kartu unik dan mengumpulkan 10.000 pahlawan Shiboshi yang berbeda.

Game ini telah menduduki peringkat teratas di kedua platform sejak peluncurannya pada 6 Oktober 2022.

Apa Itu Shiba Eternity?

Apa Itu Shiba Eternity?
Gfinity Esports

Shiba Eternity adalah game kartu koleksi dengan sentuhan Shiba Inu. Dengan meluncurkan game seluler gratis yang dirancang untuk menarik pemain kasual, tim Shiba Inu berharap dapat meningkatkan jangkauan keseluruhan ekosistem Shiba Inu.

Baca Juga: Shibarium ‘PuppyNet’ Capai 30 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Melonjak!

Game ini dirancang untuk menampilkan Kibbles sebagai mata uang dalam game dan setiap SHIBOSHI memiliki ciri khas seperti rekan NFT-nya, menampilkan pengaruh Shiba Inu di seluruh mekanik permainannya.

Bagaimana Cara Kerja Shiba Eternity?

Shiba Eternity menawarkan lore yang memberikan penghormatan kepada warisan meme token.

Game ini memiliki koleksi 10.000 pahlawan SHIBOSHIS, 500 kartu koleksi, 21 kekuatan khusus, 11 kekuatan pasif, dan 6 ciri inti.

Pemain memulai dengan bertemu SHIBOSHI bernama Ryoshi, yang memandu mereka melalui tahap awal permainan.

Setiap SHIBOSHI memiliki kesempatan untuk meng-unlock kekuatan baru saat berinteraksi dengan “PURE FOMO“, yang menyebabkannya bertransformasi dan mengeluarkan serangkaian kekuatan baru.

Bagaimana Shiba Eternity Menguntungkan SHIB?

Pengguna dapat membeli item dalam game standar, seperti bundel dan peningkatan XP yang dimulai dari $2.

Pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi, mengatakan bahwa 5% dari semua keuntungan dari Shiba Eternity akan dibakar untuk mengurangi total pasokan SHIB.

Ada spekulasi bahwa Shiba Eternity dapat menjadi game P2E di masa depan, dengan SHIB sebagai mata uang utamanya.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, peluncuran Shiba Eternity merupakan momen penting bagi crypto SHIB dan ekosistem Shiba Inu yang lebih luas.

Baca Juga: Shibarium: Langkah Besar Shiba Inu Menuju Transaksi Crypto yang Lebih Cepat dan Efisien!

Namun, untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, Shiba Eternity dan brand Shiba Inu harus meningkatkan operasional mereka, termasuk komunikasi dan strategi brand yang lebih profesional.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: