Shiba Army! Bayar Netflix dan Spotify Sekarang Bisa Pakai SHIB

author:

Shiba Army! Bayar Netflix dan Spotify Sekarang Bisa Pakai SHIB

Kabar gembira untuk pengguna crypto! Dilansir Watcherguru, situs berlangganan populer, seperti Netflix dan Spotify, kini memiliki opsi untuk menerima crypto seperti Shiba Inu (SHIB) sebagai pembayaran melalui NOWPayments!

Shiba Inu Berkolaborasi dengan Payment Gateaway

bayar netflix dan spotify bisa pakai shib
Sumber: Watcher.guru

Berdasarkan cuitan akun resmi NOWPayments, selaku mitra resmi, per 27 Desember 2022, Shiba Army bisa membayar tagihan langganan untuk akun Netflix dan Spotify mereka dengan SHIB.

Selain itu, dilansir Watchergugu, perusahaan yang berkolaborasi dengan payment gateaway ini dapat memutuskan seberapa sering mereka ingin mengirim email tagihan kepada pelanggan yang memakai barang atau jasa mereka. Secara singkat, payment gateaway merupakan sebuah media untuk melakukan transaksi yang disediakan oleh layanan aplikasi e-commerce.

Shiba Inu (SHIB) adalah salah satu token crypto paling populer saat ini. Tidak hanya Netflix dan Spotify, faktanya, sudah banyak bisnis yang mulai menerima SHIB untuk menarik klien baru untuk produk mereka. Setelah SHIB menjadi populer di tahun 2021, banyak perusahaan yang tidak mau melewatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Shiba Inu. Berdasarkan laporan U.Today, pemilik SHIB dapat menggunakan asetnya untuk membeli mobil mewah, termasuk merek mobil populer Aston Martin, Bentley, Koenigsegg hypercars, dan Karma Automotive, melalui kemitraan Exclusive Automotive Group (EAG) dengan BitPay.

Melalui rentetan brand yang menerima SHIB sebagai alat pembayaran, crypto bertema anjing ini telah membuktikan telah diaposi dengan baik dan menunjukan adanya perkembangan.

Baca juga: Dear Shiba Army, Rumor Hadirnya Shiba Inu Shibarium Dijawab Shytoshi Kusama

Tingkat Burn Rate SHIB Melonjak 68%

Per 28 Desember 2022, menurut laman SHIB burn, burn rate Shiba Inu naik 68% karena jutaan SHIB telah dikirim ke dead wallets, yang memiliki arti dompet crypto tersebut sudah dalam kondisi tidak aktif selama bertahun-tahun. Dalam 24 jam terakhir, lebih dari 22.465.336 token SHIB telah dibakar, dan delapan transaksi telah dilakukan, menurut laporan U.Today.

Harga SHIB turun 3,8%, menyentuh $0,0000079, bersamaan dengan penurunan pasar crypto secara menyeluruh. Meski begitu, Shiba Army tetap memiliki harapan menantikan peluncuran Shibarium pada tahun 2023 mendatang, setelah pengembang utama Shiba Inu, Shytoshi Kusama memberikan bocoran tentang peluncuran solusi Layer 2 di waktu dekat.


  • Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: