Misteri Besar dalam Komunitas Shiba Inu: Apakah Shibarium Segera Hadir?

Misteri Besar dalam Komunitas Shiba Inu: Apakah Shibarium Segera Hadir?

Rumor sedang beredar dalam komunitas Shiba Inu (SHIB) menyusul serangkaian tweet menarik dari individu kunci dibalik Shiba Inu yang terlibat dalam proyek Shibarium.

Seorang anggota tim NFA Labs baru-baru ini menggunakan media sosial untuk berbagi sekilas ke masa depan Shiba Inu.

Menurut tweet mereka, mereka telah berbicara dengan Shytoshi Kusama, juru bicara terkemuka untuk SHIB, yang membuat mereka merasa bersemangat dan termotivasi.

Pertukaran Tweet dan Peringatan Misterius

Pertukaran Tweet dan Peringatan Misterius
Twitter

Sebagai tanggapan terhadap tweet ini, Kusama sendiri mengakui pesan tersebut dan mengeluarkan peringatan yang penuh teka-teki.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Tanpa memberikan detail spesifik, ia menyampaikan seriusnya niat mereka, mengindikasikan bahwa komunitas akan segera menemukan kebenaran di balik Shiba Inu.

Suasana menjadi lebih misterius ketika figur berpengaruh lainnya dalam ruang Shiba Inu, yang dikenal sebagai Ringoshi Toitsu, terlibat dalam diskusi di platform Twitter tersebut.

Apakah Shibarium Sedang Dipersiapkan?

Nada pesan Kusama baru-baru ini telah memicu spekulasi dalam komunitas, menunjukkan bahwa mungkin ada lebih banyak pembaruan yang akan datang daripada yang awalnya diantisipasi oleh komunitas Shiba Inu.

Baca Juga: Dear Shiba Army, Rumor Hadirnya Shiba Inu Shibarium Dijawab Shytoshi Kusama

Apakah pernyataan enigmatis tersebut merujuk pada Shibarium, solusi Layer 2 yang sangat dinanti yang akan membentuk dasar ekosistem Shiba Inu?

Peluncuran ulang Puppynet Explorer, versi tes dari Shibarium, hanya menambah spekulasi. Namun, jawabannya terletak dalam beberapa minggu ke depan, karena hitungan mundur menuju Juli dimulai.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: