Kenali Shentu ($CTK), Sang Penjaga Keamanan di Dunia Crypto!

author:

Kenali Shentu ($CTK), Sang Penjaga Keamanan di Dunia Crypto!

Dalam dunia crypto yang dinamis, munculnya Shentu sebagai pelindung baru menarik perhatian banyak pengguna dan investor.

Shentu, yang sebelumnya dikenal sebagai CertiK Chain, telah menjalani transformasi besar dengan upgrade ke versi Shentu-2, menjanjikan fitur keamanan yang lebih canggih dan efisien.

Apa itu Shentu ($CTK) Crypto?

Shentu Chain adalah blockchain bukti kepemilikan yang didelegasikan dan mengutamakan keamanan, untuk eksekusi yang dapat dipercaya untuk aplikasi yang sangat penting, termasuk DeFi, NFT, dan kendaraan otonom.

Baca juga: Stacks (STX): Potensi Besar dalam Masa Depan Bitcoin!

Shentu Chain memprioritaskan kompatibilitas lintas rantai, dibangun sebagai Cosmos Hub dengan kompatibilitas EVM dan Hyperledger Burrow penuh, serta kompatibilitas dengan eWASM dan AntChain Ant Financial.

Diambil dari mitologi rakyat Tiongkok, nama Shentu dipilih untuk blockchain yang berfokus pada keamanan ini karena kemiripannya sebagai pelindung dan penjaga. Shentu Chain bertujuan menjadi “Penjaga Blockchain”, dengan misi memberdayakan orang untuk percaya pada blockchain.

Baru-baru ini Shentu telah mengalami upgrade ke Shentu-2, yang bukan hanya perubahan nama tetapi juga pengenalan serangkaian fitur baru. Upgrade ini membuat blockchain berfokus pada keamanan menjadi lebih cepat dan lebih murah bagi pengguna, serta lebih efisien bagi operator node.

Aset Digital Shentu ($CTK) dan Fungsinya

shentu ctk crypto
Sumber: Shentu Technology

$CTK adalah koin utilitas asli dari Shentu Chain, sebuah blockchain dengan konsensus bukti kepemilikan yang didelegasikan. Shentu Chain didedikasikan untuk menyediakan layanan keamanan untuk proyek-proyek blockchain.

Koin $CTK digunakan untuk pembayaran yang aman dan nyaman antara peserta jaringan dan antara peserta dan sistem; misalnya untuk membayar biaya gas dan token saham untuk mendanai kolam likuiditas dan mengambil bagian dalam pemerintahan rantai.

Fungsi lain dari $CTK adalah sebagai insentif, hadiah untuk mendukung dan mengembangkan jaringan serta untuk berpartisipasi dalam analisis keamanan.

Baca juga: Xai ($XAI): Blockchain Gaming Terbaru yang Siap Guncang Dunia Crypto!

Cara Kerja Shentu ($CTK) Crypto

Shentu Chain menggunakan teknologi dan teknik terdepan untuk membuktikan keandalan sistem yang mendasarinya. Ini bertujuan untuk meningkatkan standar keamanan dan kepercayaan dalam blockchain.

Dengan lebih dari $4 miliar dicuri dalam kejahatan crypto pada tahun 2019, keamanan menjadi aspek penting dalam ekosistem crypto. ShentuShield dan Shentu Security Oracle adalah alat lintas platform tambahan dalam suite keamanan CertiK yang membantu mengamankan seluruh ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Shentu dibangun oleh profesional dengan keamanan sebagai prioritas utama. Dengan bergabung dalam perjalanan ini, pengguna dapat menikmati kepercayaan yang dapat dibuktikan dalam semua aspek blockchain. Ini menandai langkah besar dalam upaya untuk menciptakan lingkungan crypto yang lebih aman dan terpercaya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: