Shardeum ($SHM): Airdrop Fase 1 Sebanyak 3,6 Juta Token SHM!

Shardeum ($SHM): Airdrop Fase 1 Sebanyak 3,6 Juta Token SHM!

Cryptocurrency Shardeum, sebuah blockchain L1 berbasis EVM, baru-baru ini mengumumkan rencana peluncuran testnet insentif mereka yang akan dibarengi dengan sebuah inisiatif airdrop tiga fase yang sangat menarik. Langkah strategis ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para kontributor awal yang telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan ekosistem Shardeum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Inilah Kategori yang Berhak Mendapatkan Airdrop

fase 1 airdrop shardeum
Sumber: Akun X Shardeum

Pada fase 1 airdrop mendatang, Shardeum akan mendistribusikan 3,6 juta token SHM kepada 35.281 alamat dompet yang memenuhi syarat. Alamat-alamat ini mewakili berbagai macam kontributor, baik off-chain maupun on-chain, termasuk pendukung media sosial, kreator konten, moderator komunitas, pelari node, peserta tata kelola, pengembang, dan validator node.

SHM, koin asli Shardeum, memiliki pasokan maksimum 508 juta token, yang dialokasikan secara strategis di berbagai kategori seperti hadiah komunitas, penjualan, tim, yayasan, dan ekosistem.

Kriteria pemilihan acak telah dimasukkan untuk memastikan partisipasi yang luas, mulai dari kontribusi off-chain hingga validasi node. Kontributor dapat menerima jumlah SHM mulai dari 50 hingga 10.000 berdasarkan keterlibatan dan dampaknya.

Baca Juga: Jupiter Airdrop: Keuntungan $1 Juta Bagi Trader, Bagaimana Nasib Token JUP Selanjutnya?

Periode Kelayakan dan Pengumuman Resmi

Periode kelayakan untuk kontributor berlangsung dari 2 Februari 2022 hingga tanggal batas waktu, yang ditetapkan sehari sebelum peluncuran testnet insentif. Shardeum akan merilis pengumuman lengkap, termasuk informasi penerima manfaat dan kriteria kelayakan, dalam beberapa hari mendatang.

Meskipun proses klaim untuk Fase 1 belum diumumkan, Shardeum mendorong kamu untuk tetap mengikuti perkembangan informasi terbaru.

Tim Shardeum menekankan bahwa partisipasi dalam testnet insentif tidak hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan token SHM, tetapi juga memungkinkan kontributor untuk secara aktif membentuk lintasan masa depan platform Shardeum.

Baca Juga: Tether Edu: Inisiatif Pendidikan Digital Global untuk Semua

Peluang untuk Mendapatkan Lebih Banyak SHM dan Membentuk Masa Depan Shardeum

Shardeum berkomitmen untuk menciptakan platform yang adil dan inklusif, memposisikan dirinya sebagai pemain yang dinamis dan inklusif dalam lanskap blockchain yang terus berkembang. Dengan peluncuran testnet insentif dan inisiatif airdrop tiga fase, Shardeum memberikan kesempatan kepada para kontributor awal untuk menjadi bagian dari perjalanan mereka dan membantu membentuk masa depan blockchain.

Kesimpulan

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi blockchain dengan Shardeum. Ikuti perkembangan informasi terbaru tentang airdrop dan testnet insentif mereka, dan bersiaplah untuk menjadi bagian dari masa depan cryptocurrency.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi