ShadowGold: Token DeFi Pertama yang Didukung Emas Fisik

ShadowGold: Token DeFi Pertama yang Didukung Emas Fisik

Jakarta, Pintu News – ShadowFi bersiap untuk meluncurkan ShadowGold (SDG), token DeFi pertama dengan kumpulan likuiditas yang 50% didukung oleh emas fisik dan 50% oleh MATIC. Komposisi unik ini menawarkan stabilitas bagi investor di pasar crypto yang bergejolak dan membedakan ShadowGold dari token DeFi lainnya.

ShadowGold telah mengumpulkan likuiditas awal sekitar $250.000, menunjukkan kehadiran proyek yang mapan dan kepercayaan investor. ShadowGold adalah uang baru untuk dunia nyata, didukung oleh emas asli.

ShadowGold: Gabungan Emas Fisik dan Stabilitas Crypto

ShadowGold adalah token DeFi inovatif yang didukung oleh emas fisik dan dirancang untuk memberikan stabilitas dan potensi keuntungan bagi investor crypto. Tidak seperti token DeFi lainnya yang rentan terhadap volatilitas pasar, ShadowGold menawarkan perlindungan terhadap penurunan harga dengan 50% cadangannya dalam bentuk emas fisik.

Baca Juga: Spectral: Harga SPEC Melonjak 50% dalam 7 Hari, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Ini berarti bahwa nilai ShadowGold tidak hanya bergantung pada permintaan dan penawaran pasar crypto, tetapi juga pada nilai emas yang stabil. Selain itu, ShadowGold juga didukung oleh MATIC, token utilitas dari jaringan Polygon. MATIC dikenal karena skalabilitasnya yang tinggi dan biaya transaksi yang rendah, menjadikannya pilihan ideal untuk mendukung ShadowGold.

Dengan menggabungkan kekuatan emas fisik dan stabilitas MATIC, ShadowGold menawarkan peluang investasi yang unik dan menarik bagi para investor yang mencari aset yang aman dan menguntungkan.

ShadowGold: Hadiah Emas Pasif dan Potensi Pertumbuhan

ShadowGold: Hadiah Emas Pasif dan Potensi Pertumbuhan
Crypto Adventure

Salah satu keuntungan utama memegang ShadowGold adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah emas pasif. ShadowFi telah mengembangkan mekanisme unik yang memungkinkan pemegang ShadowGold untuk memperoleh emas fisik secara berkala. Hadiah emas ini didistribusikan berdasarkan jumlah ShadowGold yang dimiliki dan dihitung berdasarkan harga emas saat ini.

Dengan cara ini, pemegang ShadowGold dapat memperoleh keuntungan ganda, yaitu dari potensi kenaikan nilai token dan dari hadiah emas pasif yang diterima. Selain itu, ShadowGold juga memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran tentang pentingnya aset yang didukung oleh aset riil, permintaan terhadap ShadowGold diperkirakan akan meningkat. Hal ini dapat menyebabkan kenaikan harga ShadowGold dan memberikan keuntungan bagi para investor yang masuk lebih awal.

ShadowGold: Masa Depan Investasi DeFi

ShadowGold hadir sebagai inovasi dalam dunia investasi DeFi, menawarkan stabilitas, potensi keuntungan, dan hadiah emas pasif. Dengan dukungan emas fisik dan MATIC, ShadowGold memberikan peluang investasi yang unik dan menarik bagi para investor yang mencari aset yang aman dan menguntungkan.

Baca Juga: Uranus (URAC): Mengenal Coin Crypto yang Pernah Meroket Berkat Elon Musk

ShadowGold adalah masa depan investasi DeFi dan menawarkan kesempatan bagi para investor untuk menjadi bagian dari revolusi keuangan terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi