Serial TV Turki ‘Magnificent Century’ Siap Meluncur di Metaverse Sandbox!

author:

Serial TV Turki ‘Magnificent Century’ Siap Meluncur di Metaverse Sandbox!

Serial TV Turki yang populer, “Magnificent Century”, yang menjadi pionir dalam booming TV di negara tersebut, telah bermitra dengan platform game virtual populer, The Sandbox. Ini menjadikan “Magnificent Century” sebagai serial TV hit global kedua yang memasuki metaverse Sandbox setelah “The Walking Dead”.

Dengan lebih dari 500 juta penonton di seluruh dunia, “Magnificent Century” kini akan tersedia bagi pemain game untuk menciptakan pengalaman mereka sendiri menggunakan karakter dan dunia asli dan yang sudah ada.

Magnificent Century Memasuki Metaverse Sandbox

serial tv turki sandbox
Kolaborasi Magnificent Century dan Sandbox – Sumber: DailySabah

“Magnificent Century”, serial drama sejarah fiksi yang berpusat di sekitar dunia Kekaisaran Ottoman, kini akan tersedia di Metaverse Sandbox. Serial ini, yang diproduksi oleh pendiri TIMS Productions, Timur Savcı, telah disiarkan di lebih dari 140 negara dan menarik lebih dari 500 juta penonton di seluruh dunia.

Baca juga: Museum Nasional Spayol dan Olyverse Membawa Karya Van Gogh ke NFT dan Metaverse!

Dengan memasuki Metaverse Sandbox, “Magnificent Century” membuka peluang baru bagi penggemar dan pemain untuk berinteraksi dengan karakter dan dunia yang mereka cintai dalam cara yang baru dan inovatif.

Lebih lanjut, para pemain akan dapat menciptakan pengalaman mereka sendiri menggunakan karakter dan dunia asli dan yang sudah ada dari serial TV ini. Ini berarti bahwa pengguna dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi bagian dari Kekaisaran Ottoman, berinteraksi dengan karakter ikonik dari serial, dan bahkan menciptakan cerita dan petualangan mereka sendiri. Ini menawarkan tingkat keterlibatan dan personalisasi yang belum pernah ada sebelumnya dalam pengalaman menonton TV.

Selain itu, pengguna Sandbox juga akan mendapatkan akses ke koleksi NFT dan berbagai acara interaktif dalam platform. Ini mencakup kemungkinan untuk berpakaian seperti karakter dari serial TV dan berpartisipasi dalam acara yang berhubungan dengan serial.

Penerimaan Positif dari Komunitas Sandbox

Harga The Sandbox Melonjak 21%

Sebastien Borget, COO dan salah satu pendiri The Sandbox, menyambut baik kemitraan ini dan mengatakan,

“Kami sangat senang menyambut serial Turki yang mendapat pujian global seperti ‘Magnificent Century’ di The Sandbox dan semakin memperkuat kehadiran kami di wilayah penting ini.”

Arslan Kiran, manajer negara Sandbox untuk Turki, juga percaya bahwa masuknya serial TV terkenal Turki ke Metaverse akan membentuk dasar untuk visi Web3 baru di negara tersebut.

Baca juga: Proyek NFT Berbasis Cardano, Clay Nation, Bergabung ke Metaverse The Sandbox

Inovasi dan Prioritas dalam Dunia Game

Timur Savcı, produser serial TV ini, mengomentari kemitraan ini dengan mengatakan,

“‘Magnificent Century’ telah menjadi tonggak sejarah TV global yang memecahkan beberapa rekor dan sekarang, dengan membawanya ke dunia game melalui kemitraan ini, kami terus memberikan prioritas pada inovasi.”

Ini menunjukkan bahwa serial TV ini tidak hanya berfokus pada pembuatan konten berkualitas tinggi, tetapi juga berusaha untuk berinovasi dan beradaptasi dengan teknologi dan tren baru.

Pada akhirnya, dengan memasuki metaverse Sandbox, “Magnificent Century” membuka peluang baru untuk penggemar dan pemain untuk berinteraksi dengan karakter dan dunia yang mereka cintai dalam cara yang baru dan inovatif.

Kemitraan ini juga menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dan metaverse dapat digunakan untuk memberikan nilai tambah kepada konten media tradisional dan menciptakan pengalaman baru bagi penonton dan pengguna. Dengan lebih dari 500 juta penonton di seluruh dunia, “Magnificent Century” berada dalam posisi yang baik untuk memanfaatkan teknologi ini dan mencapai audiens yang lebih luas dan lebih terlibat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: