Snoop Dogg Berikan Pengalaman Tur Musik yang Tak Pernah Ada Sebelumnya Bagi Penggemar!

Snoop Dogg Berikan Pengalaman Tur Musik yang Tak Pernah Ada Sebelumnya Bagi Penggemar!

Snoop Dogg, ikon musik dan mogul bisnis, telah membuat langkah signifikan lainnya dalam mengembangkan ekosistem berbasis blockchain-nya dengan peluncuran Seri Paspor Snoop Dogg.

Sementara banyak pihak di musik Web3 terus mencari cara baru untuk berinovasi, inovasi digital terbaru ini memberikan penggemar kesempatan unik untuk mendampingi rapper kelas atas dalam tur utama yang dimulai pada 7 Juli 2023.

Mengenal Lebih Dalam Seri Paspor Snoop Dogg

Dikatakan sebagai “barang koleksi tur yang pertama kali berkembang”, Seri Paspor Snoop Dogg berusaha untuk memperluas manfaat fandom musik live dengan memberikan pemegangnya berbagai konten eksklusif dan peluang.

Baca Juga: Snoop Dog Rilis NFT untuk Para Buruh, Maknanya Dalem Banget!

Mulai dari mendapatkan akses ke cuplikan di belakang layar hingga barang dagangan khusus, daftar putar yang dikurasi, dan tiket acara prioritas, kolektor paspor akan merasakan dunia Snoop seperti belum pernah sebelumnya.

Blockchain dan NFT dalam Seri Paspor Snoop Dogg

passport series snoop dogg
Unsplash

Langkah pionir dalam industri ini, seri NFT bertujuan untuk membawa keterlibatan penggemar ke level baru dengan memanfaatkan fitur teknologi blockchain.

Baca Juga: Snoop Dogg Luncurkan ‘Passport Series’, Tiket Tur Dunia dalam Bentuk NFT Seharga Rp600 Ribu?

Tentu saja, ini bukan kali pertama Snoop Dogg terjun ke NFT, karena rapper ini telah cukup aktif di ruang ini selama bertahun-tahun, bahkan menjadi sosok terkemuka dalam pengembangan dan dukungan banyak NFT dan usaha terkait crypto.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: