Sequence Luncurkan Alat Integrasi Crypto dan NFT untuk Memudahkan Developers!

author:

Sequence Luncurkan Alat Integrasi Crypto dan NFT untuk Memudahkan Developers!

Sequence baru saja meluncurkan alat integrasi crypto dan NFT yang akan mengubah cara pengembang game menciptakan pengalaman bermain. Dengan Sequence Builder, proses yang biasanya memakan waktu berbulan-bulan kini bisa dilakukan dalam hitungan menit, membuka era baru dalam pengembangan game Web3.

Memudahkan Pengembang dengan Sequence Builder

Sequence Builder hadir sebagai solusi bagi pengembang game yang ingin mengintegrasikan elemen Web3 tanpa harus menghadapi kerumitan kode. Platform ini menawarkan kemudahan dengan dashboard no-code yang ramah pengguna, memungkinkan pengembang untuk fokus pada kreativitas dan kualitas permainan.

Baca juga: Revolusi Gaming dan NFT: Integrasi Honeyland dan Magic Eden Mengubah Cara Bertransaksi!

Melalui Sequence Builder, pengembang tidak perlu lagi memilih antara integrasi Web3 dan penciptaan game yang hebat. Kini, pengembang dapat dengan mudah mengintegrasikan item Web3, pasar, data, dan pengalaman dalam game mereka. Sequence Builder menjamin pengalaman pemain yang mulus, dari pembuatan akun hingga perdagangan sekunder. Tidak ada lagi hambatan teknologi yang mengganggu, hanya pengalaman gaming yang tak terputus.

Peter Kieltyka, Co-founder & CEO di Sequence dan organisasi induknya, Horizon, berkomentar:

“Sequence Builder lebih dari sekadar alat; ini adalah katalisator untuk memungkinkan dan mempercepat pembuatan game web3, puncak dari upaya pengembangan kami. Lewatlah sudah hari-hari perjuangan pengembangan, ketika teknologi lebih mewakili hambatan daripada pemungkin dalam membangun game web3 yang disukai para pemain.”

Kompatibilitas Multi-rantai dan Integrasi Mudah

Sequence Builder tidak hanya memudahkan proses integrasi, tetapi juga mendukung kompatibilitas multi-rantai. Platform ini kompatibel dengan rantai EVM, subnet, dan app chains, dan pengembang dapat menambahkan dukungan untuk lebih dari 20 jaringan dalam hitungan menit.

Dukungan ini mencakup Unity, Unreal Engine, mobile, dan web, memperluas pasar yang dapat dijangkau. Pengembang kini dapat meluncurkan pasar khusus yang sesuai dengan estetika game mereka dan membuat serta mengelola koleksi digital serta royalti hanya dalam dua menit.

Sequence Builder juga menawarkan smart contract yang telah diaudit sebelumnya, memungkinkan transaksi tanpa gas untuk pembelian dalam game yang nyaman menggunakan kartu kredit, debit, atau pembayaran fiat.

Baca juga: Kolaborasi Team Liquid Esports x Game NFT Illuvium, Revolusi Baru di Dunia Gaming!

Percepatan Pembuatan Game Web3

Dengan Sequence Builder, pengembang game Web3 dapat mempercepat proses integrasi elemen Web3 dari yang biasanya memakan waktu berbulan-bulan menjadi hanya beberapa menit. Ini merupakan langkah besar dalam mengatasi kritik terhadap game blockchain yang sering kali memiliki pengalaman pemain yang buruk dan alat pengembangan yang terfragmentasi.

Sequence Builder menghapus ketergantungan yang menghambat yang sebelumnya dihadapi pengembang. Pengembang game AAA dan studio indie seperti Mighty Bear Games dan BoomLand telah bergabung dengan platform Sequence Builder. Ini menandakan awal dari era baru pemberdayaan, kreativitas, dan pertumbuhan untuk ekosistem gaming Web3.

Tidak hanya itu, Sequence Builder diharapkan menjadi katalis yang memungkinkan dan mempercepat penciptaan game Web3 yang disukai pemain.

Pada akhirnya, era baru gaming Web3 telah tiba, dan Sequence Builder berada di garis depan revolusi ini. Dengan memudahkan integrasi crypto dan NFT serta menawarkan kompatibilitas multi-rantai, platform ini siap mengubah wajah industri game.

Bersiaplah untuk menyaksikan gelombang inovasi yang akan membawa pengalaman bermain game ke tingkat yang belum pernah ada sebelumnya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: