Seputar Crypto Minggu Ini 7-13 November: Fitur Twitter NFT Tiles & Investasi Blockchain Oleh Microsoft

Seputar Crypto Minggu Ini 7-13 November: Fitur Twitter NFT Tiles & Investasi Blockchain Oleh Microsoft

Di minggu ini, Elon Musk dan Twitter umumkan fitur baru Twitter yang bernama NFT Tweet Tiles untuk mendukung industri NFT! Selain itu, Microsoft kembali tunjukan komitmen dan dukungannya terhadap perkembangan industri blockchain dengan menyuntik dana sebesar $46 Juta ke Developer Game Blokchain Korea.

Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak berbagai berita-berita yang sedang trending di industri crypto minggu ini!

1. Setelah Dibeli Elon Musk, Twitter Rilis Fitur NFT Tweet Tiles!

Potensi Utilitas NFT Sebagai Paspor hingga Tiket Acara
Analytics Drift

Pada 28 Oktober 2022 yang lalu, Twitter mengumumkan bahwa mereka sedang menguji fitur baru bernama NFT Tweet Tiles. Fitur ini pun menjadi daya tarik bagi banyak pengguna Twitter, terutama para kolektor dan kreator NFT. Seperti apakah tampilan dari fitur baru Twitter ini?

Simak berita selengkapnya mengenai Setelah Dibeli Elon Musk, Twitter Rilis Fitur NFT Tweet Tiles di sini!

2. Wow, Microsoft Suntik Dana $46 Juta ke Developer Game Blokchain Korea!

Microsoft Dukung Wemade Dalam Putaran Investasi $46 Juta
unsplash.com

Perusahaan software terbesar di dunia, Microsoft, telah melakukan investasi sebesar $14,8 juta atau setara dengan Rp232.186.100.000 ($1 kurs = Rp15.600) di Wemade. Wemade merupakan sebuah developer game terkenal salah satunya game MIR4, dan game blockchain yang berbasis di Korea yang baru saja meluncurkan stablecoinnya sendiri, bernama Wemix.

Perusahaan ini merupakan bagian dari putaran investasi $46 juta, yang juga diikuti oleh dua perusahaan lainnya, yakni Shinhan Asset Management dan Kiwoom Securities. Untuk mengetahui seperti apa perkembangan Wemade kedepannya kamu bisa imak berita selengkapnya mengenai Wow, Microsoft Suntik Dana $46 Juta ke Developer Game Blokchain Korea di sini!

3. Survei: Mayoritas Investor Wanita Bullish Pada Crypto

Survei- Mayoritas Investor Wanita Bullish Pada Crypto
freepik

Penurunan pasar crypto merupakan sebuah situasi yang sulit untuk dihadapi bagi investor di industri ini. Namun, menurut data baru, situasi ini faktanya tidak menghentikan investor wanita untuk tetap bullish berinvestasi crypto.

Sebuah survei dilakukan oleh BlockFi, sebuah platform investasi, kepada wanita di seluruh Amerika Serikat tentang pandangan dan partisipasi mereka dalam industri crypto antara bulan September 2021 dan Maret 2022. Seperti apakah hasil survei tersebut?

Simak berita selengkapnya mengenai Survei: Mayoritas Investor Wanita Bullish Pada Cryptodi sini!

4. Keren, Industri Tato Akan Berekspansi ke Dunia NFT!

Indelible Berperan Menjembatani Komunitas Tato ke Web3
vice.com

Tato telah menjadi fenomena universal di seluruh dunia selama ribuan tahun, yang mana telah melampaui transformasi budaya dan pergeseran teknologi. Ketika seni terus berkembang, kini mulai mengambil langkah ke dalam industri non-fungible token (NFT) dalam upaya mempertahankan relevansi di dunia yang semakin digital.

Lalu, bagaimana ekspansi industri tato nantinya ke industri NFT? Simak berita selengkapnya mengenai Industri Tato Akan Berekspansi ke Dunia NFT di sini!

5. Jumlah ATM Bitcoin Meningkat di Rusia dan Dunia Capai 36.600 ATM!

Jumlah ATM Bitcoin Meningkat di Rusia dan Dunia Capai 36.600 ATM
Bitcoin Exchange Guide

Dilansir dari laman Bitcoin.com, jumlah ATM Bitcoin telah mengalami peningkatan yang signifikan di ibukota Rusia dan seluruh negara. Peningkatan jumlah ATM Bitcoin ini didorong oleh permintaan untuk layanan yang menawarkan akses mudah ke cryptocurrency. Bagaimana cara kerja ATM Bitcoin di Rusia?

Simak berita selengkapnya mengenai Jumlah ATM Bitcoin Meningkat di Rusia dan Dunia Capai 36.600 ATM di sini!

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News