Seputar Crypto Minggu Ini: Situasi Pasar Crypto Sedang Bergairah atau Sebaliknya?

Seputar Crypto Minggu Ini: Situasi Pasar Crypto Sedang Bergairah atau Sebaliknya?

Pasar crypto kembali menjadi sorotan dengan serangkaian berita yang menarik perhatian para investor dan pengamat. Dari penarikan Bitcoin massal hingga prediksi harga yang mengejutkan, berikut rangkuman berita seputar crypto yang patut kamu ketahui minggu ini.

1. Penarikan Bitcoin Massal: Sinyal Harga Siap Meroket?

riot platform bitcoin
Sumber: Cryptonews

Pasar Bitcoin mengalami dinamika signifikan dengan lonjakan penarikan Bitcoin dari bursa crypto terpusat. Dalam delapan bulan terakhir, penarikan mencapai level tertinggi, mengindikasikan perubahan besar dalam sentimen pasar. Para paus crypto terlihat mengakumulasi Bitcoin dengan cepat, menandakan fase transformatif bagi valuasi Bitcoin. Simak informasi selengkapnya mengenai berita ini di sini.

2. Trump dan Bitcoin: Dari Skeptis Menjadi Penerimaan

wallet crypto donald trump
Sumber: Block Pitch

Donald Trump, yang sebelumnya dikenal karena pandangannya yang anti-Bitcoin, kini mengubah sikapnya. Dalam wawancara terbaru, Trump mengakui permintaan yang meningkat untuk Bitcoin dan menyatakan bahwa BTC adalah sesuatu yang dapat ia terima.

Perubahan sikap ini menarik perhatian komunitas crypto dan mungkin memiliki implikasi politis menjelang pemilihan presiden AS 2024. Simak informasi selengkapnya mengenai berita ini di sini.

3. Rahasia di Balik Lonjakan Popularitas Crypto

crypto trending hari ini
Generated by ai

Popularitas crypto terus meningkat berkat inovasi teknologi yang revolusioner dan dukungan finansial yang kuat dari berbagai pihak. Teknologi seperti L3 Rollup dan aplikasi baru seperti Conduit menawarkan solusi efisien dan murah untuk transaksi crypto. Pendanaan yang meningkat untuk proyek-proyek seperti Citrea menunjukkan kepercayaan investor terhadap potensi jangka panjang crypto. Simak informasi selengkapnya mengenai berita ini di sini.

4. Bitcoin Bisa Tembus $150.000?

harga bitcoin naik
Generated by AI

Tom Lee dari Fundstrat menggandakan pandangan bullish-nya terhadap Bitcoin, dengan prediksi bahwa BTC dapat mencapai $150.000 tahun ini. Faktor-faktor seperti ETF Bitcoin spot baru, Bitcoin halving, dan pelonggaran kebijakan moneter diharapkan menjadi katalis untuk harga yang lebih tinggi. Meskipun beberapa analis menyarankan kehati-hatian, Lee tetap yakin dengan potensi Bitcoin. Simak informasi selengkapnya mengenai berita ini di sini.

5. Jack Dorsey Raup Cuan Bitcoin $207 Juta, Cash App Jadi Andalan!

keuntungan bitcoin block jack dorsey
Sumber: U Today

Jack Dorsey, melalui aplikasi Cash App milik Block Inc., berhasil meraup keuntungan kotor Bitcoin sebesar $207 juta pada tahun 2023. Kenaikan ini didorong oleh popularitas Cash App di kalangan pengguna berpenghasilan tinggi, menunjukkan potensi besar crypto dalam sistem pembayaran digital. Simak informasi selengkapnya mengenai berita ini di sini.

Dengan serangkaian berita yang menggambarkan dinamika pasar crypto yang beragam, penting bagi investor untuk terus mengikuti perkembangan terkini dan melakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: