Seputar Crypto Minggu Ini: Situasi Pasar Crypto Sedang Bergairah atau Sebaliknya?

Seputar Crypto Minggu Ini: Situasi Pasar Crypto Sedang Bergairah atau Sebaliknya?

Pasar crypto kembali menunjukkan dinamikanya yang tak terduga. Dari potensi kenaikan harga Ethereum hingga lonjakan dompet Dogecoin, berikut rangkuman berita crypto yang menarik perhatian minggu ini.

1. 4 Token Berpotensi Mengungguli Solana

dana masuk solana
Sumber: Crypto News

Retik Finance, Avalanche, Uniswap, dan Polkadot menjadi sorotan karena potensi mereka untuk mengungguli Solana di tahun 2024. Retik Finance, dengan ekosistem DeFi yang komprehensif, menawarkan solusi keuangan terdesentralisasi yang inovatif.

Avalanche, dengan kebangkitan kembali yang luar biasa, menarik minat investasi yang signifikan. Uniswap, dengan inovasi dalam perdagangan terdesentralisasi, terus menunjukkan kinerja yang kuat. Polkadot, sebagai juara interoperabilitas dan skalabilitas, menawarkan kasus yang kuat untuk melampaui Solana.

Simak berita selengkapnya mengenai 4 Token Berpotensi Mengungguli Solana di sini.

2. Harga ETH Berpotensi Mengulang Kenaikan Januari $2.700 Saat Bitcoin Menurun — Analisis

prediksi harga ethereum
Generated by AI

Ethereum menunjukkan potensi untuk mengulangi lonjakan harga sebesar $2.700, terutama saat Bitcoin mengalami penurunan. Analisis harga jangka pendek Ethereum menunjukkan bahwa aksi harga dapat mengejutkan para trader, dengan Ethereum tetap menjadi pemimpin dalam deposit DApps.

Dampak potensial ETF Ethereum pada harga ETH dan altcoin lainnya juga menjadi perhatian, dengan prediksi kenaikan harga hingga 70% pada persetujuan ETF Ethereum.

Simak berita selengkapnya mengenai Harga ETH Berpotensi Mengulang Kenaikan Januari di sini.

kolaborasi chainlink dan circle
Sumber: CryptoSlate

Aksi akumulasi oleh whale Chainlink telah memicu lonjakan harga LINK, dengan pembelian token senilai $42 juta. Akumulasi ini dilakukan melalui 47 dompet berbeda, menunjukkan minat yang signifikan terhadap Chainlink. Kenaikan harga LINK sebesar 2% dalam 24 jam terakhir menunjukkan dampak positif dari akumulasi ini terhadap harga.

Simak berita selengkapnya mengenai Whale Chainlink Mengguncang Pasar di sini.

4. Harga SHIB Anjlok Selama Sebulan

prediksi shiba inu februari 2024
Sumber: Coingape

Harga Shiba Inu (SHIB) telah mengalami penurunan yang signifikan selama sebulan terakhir, menimbulkan pertanyaan tentang prospek investasi SHIB. Faktor-faktor seperti sentimen pasar yang negatif dan kurangnya utilitas nyata dari SHIB berkontribusi terhadap penurunan harga.

Namun, SHIB masih memiliki potensi untuk tumbuh dalam jangka panjang, didukung oleh komunitas yang kuat dan pengembangan proyek seperti Shibarium dan ShibaSwap.

Simak berita selengkapnya mengenai Harga SHIB Anjlok Selama Sebulan di sini.

5. Dompet Baru Dogecoin Melonjak, Harga Siap Bangkit?

dompet baru dogecoin
Sumber: Forkast News

Dogecoin telah menambahkan sekitar 413.800 dompet baru dalam dua minggu terakhir, menunjukkan minat yang meningkat terhadap Dogecoin.

Meskipun harga DOGE masih tertekan, pertumbuhan dompet yang signifikan ini menunjukkan bahwa Dogecoin masih memiliki basis komunitas yang kuat dan bersemangat, yang dapat mendukung pemulihan harga di masa depan.

Simak berita selengkapnya mengenai Dompet Baru Dogecoin Melonjak di sini.

Kesimpulan

Dinamika pasar crypto minggu ini menunjukkan potensi pertumbuhan dan tantangan yang dihadapi berbagai aset crypto. Dari potensi kenaikan Ethereum hingga pertumbuhan dompet Dogecoin, pasar crypto terus menawarkan peluang dan risiko bagi investor. Penting bagi investor untuk tetap waspada dan melakukan riset mendalam sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi