Seputar Crypto Minggu Ini 6-12 Februari: Investasi BTC 11 Tahun Untung Rp145 Miliar & Crypto Masuk Grammy

Seputar Crypto Minggu Ini 6-12 Februari: Investasi BTC 11 Tahun Untung Rp145 Miliar & Crypto Masuk Grammy

Di minggu lalu, industri crypto digegerkan soal berita aktifnya sebuah alamt Bitcoin setelah 11 tahun tidak digunakan dengan keuntungan ditaksir mencapai Rp145 miliar!

Selain itu ada pula berita soal sebuah proyek crypto yang mendapatkan kehormatan untuk memilih musisi terbaik di ajang penghargaan bergengsi dunia di kalangan musisi, Grammy Awards 2023!

Ingin tahun berita-berita menarik seputar industri crypto selanjutnya? Simak informasinya berikut ini!

1. Alamat BTC Ini Kembali Aktif Setelah 11 Tahun, Cuan Rp145 Miliar!

Asal Usul Bitcoin di Tahun 2009
Peakpx

Berdasarkan laporan dari perusahaan keamanan dan analitik blockchain, PeckShield, sebuah alamat Bitcoin yang tidak aktif selama 11 tahun telah mentransfer 412 Bitcoin miliknya ke alamat Bitcoin lain.

Apakah kamu bisa menebak siapa kira-kira pemilik alamat Bitcoin yang mengirim Bitcoin dengan jumlah fantastis tersebut? Simak informasi selengkapnya mengenai Alamat BTC Cuan Rp145 Miliar di sini.

2. Proyek Crypto Masuk Grammy? Gala Music Dipercaya untuk Pilih Musisi Terbaik di Ajang Grammy!

Proyek Crypto Masuk Grammy? Gala Music Dipercaya untuk Pilih Musisi Terbaik di Ajang Grammy!
Crypto News

Tepat sebelum diselenggarakannya salah satu malam terbesar bagi para musisi ternama, Gala Music, pemimpin global dalam musik Web3 mengadakan acara Open Mic untuk mengadakan audisi memenangkan career-making contract bersama Gala Music.

Musisi yang sedang naik daun menyambut audisi ini dengan berbaris di luar jalan The Wayfarer LA untuk mendapatkan kesempatan memulai karir mereka dengan Gala Music. Apa yang membuat Gala Music begitu populer di kalangan musisi? Simak informasi selengkapnya mengenai Gala Music Masuk Grammy di sini.

3. Pasar NFT Melambung Lagi, 2 NFT Ini Laku Hingga Rp20 Miliar

Penjualan NFT Januari 2023
Freepik

Sejak awal tahun 2023, penjualan NFT dikabarkan melonjak hingga 52%. Tak berhenti sampai di situ, kebangkitan NFT terus berlanjut dengan terjualnya beberapa pasang koleksi NFT bernilai tinggi dalam aktivitas perdagangan baru-baru ini, menurut laporan Decrypt (8/2/23). Simak informasi selengkapnya mengenai NFT Seharga Rp20 Miliar di sini.

4. Brand Snack Ternama Doritos Rilis Platform Metaverse! Gimana Cara Jajan-nya?

Brand Snack Ternama Doritos Rilis Platform Metaverse! Gimana Cara Jajan-nya?
Entrepreneur

Pembuat snack keripik kentang terkemuka di dunia, Doritos, akan segera hadir di Polygon! Perusahaan ini siap memasuki segmen bisnis lain yang melibatkan NFT di Polygon Network (MATIC). Doritos Metaverse Triangle mengundang pengguna cryptocurrency dan non-crypto untuk gunakan platform Metaverse ini.

Kapan platform Metaverse Doritos dirilis? Simak informasi selengkapnya mengenai Metaverse Doritos di sini.

5. Korupsi Merajalela, Miliarder Tim Draper Desak Sri Lanka Adopsi Bitcoin!

Miliarder Tim Draper Prediksi Harga Bitcoin, Capai $250.000 Dalam 6 Bulan?
Reddit

Investor miliarder dan pemodal ventura Tim Draper dilaporkan telah berusaha meyakinkan pemerintah Sri Lanka untuk mengadopsi Bitcoin. Namun, gubernur Bank Sentral Sri Lanka menolak rekomendasinya.

Apa yang membuat sang miliarder bersikukuh merekomendasikan Bitcoin pada pemerintah Sri Langka? Apa yang membuat pemerintah Sri Lanka ogah mengadopsi Bitcoin? Simak informasi selengkapnya mengenai Miliarder Tim Draper Desak Sri Lanka Adopsi Bitcoin di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.