Seputar Crypto Minggu Ini 24 – 31 Oktober: Doge Meroket & Metaverse SM Ent

Array

Seputar Crypto Minggu Ini 24 – 31 Oktober: Doge Meroket & Metaverse SM Ent

Di minggu ini, para investor crypto dibuat terkaget-kaget dengan kenaikan harga Doge hingga mencapai 103%! Tak sampai di situ saja, perkembangan dan beberapa fakta menarik soal Metaverse SMTOWN Land milik agensi SM Ent asal Korea Selatan juga menarik banyak perhatian di media sosial.

Seperti apa kira-kira berita lengkapnya? Yuk, simak berbagai berita-berita yang sedang trending di industri crypto minggu ini!

1. Harga Doge Melesat Hingga 103%, Apa yang Terjadi?

Akuisisi Twitter yang dilakukan oleh CEO Tesla, Elon Musk, telah memberi profit bagi 62% investor Dogecoin (DOGE), di tengah spekulasi bahwa pembelian Twitter

Musk akan memberikan sentimen positif untuk token meme ini. Tak hanya itu, baru-baru ini para holder DOGE juga sedang ramai memperbincangkan kenaikan harga DOGE yang sangat signifikan pada 1 minggu terakhir, yakni mencapai lebih dari 100%.

Simak informasi lengkap terkait harga Doge melesat hingga 103% di sini.

2. Survei: Hampir 50% Gen Z dan Milenial Inginkan Crypto Sebagai Dana Pensiun

Survei KPMG: Hongkong dan Singapura Tertarik Untuk Berinvestasi di Crypto
freepik.com

Sebuah survei dari manajer aset Amerika Serikat di Charles Schwab, pada bulan Oktober menemukan bahwa hampir setengah dari Gen Z dan Milenial ingin crypto menjadi bagian dari rencana pensiun 401(k) mereka.

Simak informasi lengkap terkait hasil survei hampir 50% Gen Z dan Milenial inginkan crypto sebagai dana pensiun di sini.

3. SM Ent Punya Metaverse! Ini Dia Beberapa Fakta Menariknya

SMTOWN Land Jadi Penghubung Tanpa Batas Antar Fandom dan Idol
IDN Times

Pada awal tahun 2022 yang lalu, SM Entertainment, salah satu agensi entertainment terbesar di Korea Selatan, membangun Metaverse yang bernama SMTOWN Land.

Dalam mewujudkan proyek SMTOWN Land ini, SM Entertainment bekerja sama dengan Sandbox yang merupakan salah satu platform Metaverse terbesar di dunia. Bagaimana SM Entertainment mengembangkan bisnisnya di dunia Metaverse? Baca info selengkapnya tentang SM Ent punya Metaverse dan beberapa fakta menariknya di sini!

4. Apple Perbarui Aturan App Store untuk Cryptocurrency dan NFT

Apple Menetapkan Pajak 30% Meskipun Menerima Berbagai Reaksi dari Komunitas

Apple telah memperbarui App Store Review Guidelines dengan lebih banyak aturan untuk aset crypto dan non-fungible token (NFT).

Lalu, seperti apa aturan baru App Store untuk cryptocurrency dan NFT yang diterapkan oleh Apple? Simak informasi selengkapnya mengenai Apple perbarui aturan App Store untuk cryptocurrency dan NFT di sini.

5. Survei: 43% Investor Institusi Dunia Memiliki Aset Crypto

58% Sudah Berinvestasi di Crypto, 34% Masih Berencana
freepik.com

Berdasarkan survei terbaru yang dilakukan oleh Cointelegraph Research yang dirilis pada tanggal 19 Oktober 2022 disebutkan bahwa di antara 84 investor profesional di seluruh dunia terdapat $316 miliar aset investasi yang dikelola oleh para responden.

Hasil survei menunjukkan bahwa sekitar 3,3% jumlah aset tersebut atau sekitar $10,42 miliar diantaranya diinvestasikan dalam cryptocurrency. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa 43% investor profesional telah memiliki aset cryptocurrency dan 19% responden lain berencana untuk membeli crypto nya di masa depan.

Bagaimana para investor institusi ini mengelola investasi crypto mereka? Baca info selengkapnya tentang survei 43% investor institusi dunia memiliki aset crypto di sini!

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

Array