Seputar Crypto Minggu Ini 28 November – 2 Desember: Stablecoin USDA & RUU Crypto di Brasil

Seputar Crypto Minggu Ini 28 November – 2 Desember: Stablecoin USDA & RUU Crypto di Brasil

Baru – baru ini crypto ramai menjadi perbincangan karena banyaknya perusahaan besar, negara, hingga tokoh investor ternama yang mulai terjun ke industri crypto sebagai bagian dari bisnisnya.

Berikut ini adalah 5 berita terbaru dan fakta menarik seputar crypto yang wajib kamu ketahui. Check this out!

1. Punya 1T Rupiah di Crypto, Miliarder Ini Ingin Dukung Proyek Crypto!

Bill Ackman seorang investor miliarder Amerika dan hedge fund manager mendukung proyek crypto dan mengatakan bahwa “crypto is here to stay”. Selain itu, Ackman juga berpendapat Helium (HNT) adalah salah satu proyek crypto yang menarik dengan banyak manfaat.

Tak hanya itu, melalui cuitan di Akun Twitternya yang bernama @BillAckman, ia juga menuliskan pandangannya tentang crypto. Mau tahu info lebih lanjut mengenai apa saja pandangan miliarder ini terhadap crypto? Baca info selengkapnya tentang Miliarder Bill Ackman yang ingin dukung proyek crypto, di sini!

2. Terbaru! Cardano Segera Luncurkan Stablecoin USDA Awal 2023!

EMURGO, salah satu entitas pendiri Cardano resmi mengumumkan bahwa stablecoin USDA akan diluncurkan pada jaringan proof-of-stake di kuartal pertama tahun 2023.

Pihak EMURGO juga mengatakan bahwa dolar AS akan sepenuhnya mendukung stablecoin untuk memastikan stabilitas harga jangka panjang. Ingin tahu info lebih lanjut mengenai stablecoin USDA? Baca info selengkapnya tentang Cardano Segera Luncurkan Stablecoin USDA Awal 2023, di sini!

3. Susul 2 Rivalnya, Reebok Mulai Terjun ke Dunia Metaverse dan NFT!

Susul 2 Rivalnya, Reebok Mulai Terjun ke Dunia Metaverse dan NFT!

Reebok resmi mengajukan 2 aplikasi merk dagang ke USPTO. Masuknya Reebok ke industri crypto, menyusul 2 rivalnya, Nike dan Adidas. Reebok, yang merupakan salah satu perusahaan sepatu dan pakaian olahraga terbesar di dunia berencana untuk mengajukan barang virtual, NFT, layanan penjualan barang olahraga virtual, dan NFT online marketplace.

Ingin tahu info lebih lanjut mengenai aplikasi merek dagang yang dijaukan oleh Reebok? Baca info selengkapnya tentang Reebok yang mulai terjun ke dunia Metaverse dan NFT, di sini!

4. Olahraga Berhadiah Crypto? NEAR India Gandeng Platform Kesehatan Ini Untuk Adopsi Web3 di India!

Pusat lokal NEAR Protocol, NEAR India, telah mendukung startup Web3 move-to-earn, GrowFitter, untuk membantu ekspansinya di seluruh dunia. NEAR India resmi mengumumkan kolaborasinya dengan GrowFitter melalui cuitan di akun Twitter-nya yang bernama @NEARIndia.

Dikutip dari Blockchain Reporter, untuk memperluas kehadiran NEAR Protocol di pasar internasional, integrasi GrowFitter ke dalam blockchain NEAR adalah langkah terbaik.

Ingin tahu info lebih lanjut mengenai kolaborasi NEAR India dengan GrowFitter dalam adopsi Web3? Baca info selengkapnya tentang kolaborasi NEAR India dengan platform kesehatan GrowFitter dalam adopsi Web3, di sini!

5. Susul Negara Lainnya, Brasil Telah Sahkan RUU Crypto Sebagai Metode Pembayaran!

Kongres Brasil yang dilaksanakan pada 30 November 2022 berhasil meloloskan RUU yang akan mengatur penggunaan cryptocurrency sebagai alat pembayaran di seluruh negeri, yang mana berpotensi memberikan dorongan terhadap adopsi aset digital di negara Amerika Selatan.

Lalu, seperti apa RUU tentang penggunaan cryptocurrency sebagai alat pembayaran yang sah oleh Brasil? Baca info selengkapnya tentang RUU cryptocurrency yang sudah disahkan oleh Brasil, di sini!

Menarik banget, kan berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.