Seputar Crypto Minggu Ini 27-31 Maret: 76% Wanita Singapura Cuan Trading Crypto & Pemerintah AS Simpan Rp84,9 Triliun BTC

Array

Seputar Crypto Minggu Ini 27-31 Maret: 76% Wanita Singapura Cuan Trading Crypto & Pemerintah AS Simpan Rp84,9 Triliun BTC

Di minggu lalu muncul sebuah berita mengenai hasil survei yang ungkapkan bahwa 76% wanita di Singapura berhasil mendapatkan keuntungan dari trading crypto.

Angka tersebut mengalahkan jumlah pria yang alami keuntungan trading crypto di Singapura!

Selain itu ada pula berita mengenai pemerintah AS yang ternyata miliki Bitcoin dengan jumlah fantastis hingga mencapai nilai Rp84,9 triliun!

Ingin tahun berita-berita menarik seputar industri crypto selanjutnya? Simak informasinya berikut ini!

1. Kalahkan Pria, 76% Wanita di Singapura Berhasil Cuan dari Trading Crypto

Investor Crypto Wanita
Sumber: Freepik

Menurut hasil survei terbaru dari exchange crypto Independent Reserve, kaum wanita Singapura sedikit lebih mungkin untuk menghasilkan uang atau setidaknya mencapai titik impas dalam investasi crypto mereka daripada kaum pria.

Apa yang membuat wanita di Singapura lebih unggul dalam crypto trading jika dibandingkan dengan kaum pria? Bagaimana hasil surveinya? Simak berita selengkapnya mengenai 76% Wanita di Singapura Berhasil Cuan dari Trading Crypto di sini.

2. Simpan BTC Rp84,9 Triliun, Pemerintah AS Jadi Holder BTC Terbanyak Dunia! Dari Mana Uangnya?

Bagaimana Perkembangan Regulasi Crypto yang Diterapkan di Amerika Serikat?
Sumber: Buy Bitcoin Place

Berdasarkan data statistik pada 25 Maret 2023, pemerintah AS dilaporkan menyimpan sebanyak 205.515 aset dalam bentuk Bitcoin senilai $5,6 miliar atau Rp84,9 trliun ($1 = Rp15.173) yang merupakan sekitar 1,06% dari jumlah pasokan Bitcoin yang saat ini beredar.

Data tersebut membuat pemerintah Amerika Serikat menjadi pemerintahan dengan kepemilikan Bitcoin terbanyak di dunia!

Bagaimana pemerintah AS bisa menjadi holder Bitcoin teratas di dunia? Simak informasi selengkapnya mengenai Pemerintah AS Jadi Holder BTC Terbanyak Dunia di sini.

3. Miliarder Ini Yakin Harga BTC & Emas Melonjak di Tahun 2023 Sampai 2024, Apa Alasannya?

Tahun 2023 Jadi Tahun Bull Cycle untuk Emas dan Bitcoin
MarketWatch

Baru-baru ini, CEO perusahaan manajemen investasi Jan van Eck telah memprediksi siklus bullish untuk emas dan Bitcoin.

Kira-kira berapa prediksi harga sang CEO terhadap harga Bitcoin di tahun 2023 ini? Simak informasi selengkapnya mengenai Harga BTC & Emas Melonjak di Tahun 2023 Sampai 2024 di sini.

4. Kembali Pulih, Market Cap Crypto Naik 50% Selama 3 Bulan di Tahun 2023

Market Cap Crypto Naik 50% Selama 3 Bulan di Tahun 2023
Sumber: Unsplash

Dilansir dari Finbold (29/3/23), meskipun industri mata uang crypto sempat berada di bawah tekanan regulasi dalam beberapa bulan terakhir, namun industri ini telah menunjukkan kekuatannya yang signifikan, terbukti dari kenaikan harga aset-aset terbesarnya dan juga jumlah mata uang crypto baru yang muncul di pasar.

Lantas, seberapa banyak koin baru yang muncul di tahun 2023? Simak informasi selengkapnya mengenai Market Cap Crypto Naik 50% Selama 3 Bulan di Tahun 2023 di sini.

5. Debut di Sandbox, Metaverse Hell’s Kitchen Sediakan Hadiah 50.000 SAND!

Hell's Kitchen Metaverse

Twitter

Sudah ramai sejak awal Maret 2023, Gordon Ramsay dikabarkan bekerja sama dengan Sandbox untuk meluncurkan 2.333 NFT Gordon Ramsay Hell’s Kitchen Avatar Collection.

Bukan hanya itu, kolaborasi ini juga akan mendebutkan sebuah tempat yang berisikan banyak hal menarik di Metaverse melalui Sandbox. Penasaran dengan keseruannya? Simak informasi selengkapnya mengenai Metaverse Hell’s Kitchen Sediakan Hadiah 50.000 SAND di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Array