Seputar Crypto Minggu Ini 26-31 Desember: Pemilu di Metaverse & Microstrategy Borong 2.501 Bitcoin

Seputar Crypto Minggu Ini 26-31 Desember: Pemilu di Metaverse & Microstrategy Borong 2.501 Bitcoin

Pada minggu lalu, industri crypto diramaikan dengan informasi mengenai Metaverse Ibu Kota Nusantara yang disebut-sebut dapat dimanfaatkan sebagai sarana pesta politik pemilu 2024 mendatang.

Selain itu ada juga kabar yang tak kalah menghebohkan dari perusahaan MicroStrategy asal Amerika yang kembali memborong Bitcoin dengan jumlah fantastis hingga 2.501 Bitcoin! Seperti apakah berita selengkapnya? Yuk langsung saja simak beritanya berikut ini!

1. Pemilu 2024 Bakal Diadain di Metaverse? Ini Dia Metaverse Ibu Kota Nusantara!

Pemilu 2024 Bakal Diadain di Metaverse? Ini Dia Metaverse Ibu Kota Nusantara!
Halo Semarang

Founding Chairman Jagat Nusantara Wishnutama baru-baru ini membagikan rencana pemerintah Indonesia dalam meluncurkan Metaverse bernama Ibu Kota Nusantara (IKN). Seperti apakah Metaverse Ibu Kota Nusantara ini? Simak informasi selengkapnya mengenai Metaverse Ibu Kota Nusantara di sini.

2. Wow! Microstrategy Borong 2.501 Bitcoin, Total Bitcoin-nya Capai Rp35,1 Triliun!

MicroStrategy Kini Hold 132.500 BTC Senilai Rp35,1 Triliun!
Coin Culture

Berdasarkan laporan dari Securities and Exchange Commission, MicroStrategy (MSTR), vendor software bisnis yang didirikan oleh pendukung crypto Michael Saylor, telah menambah portofolio Bitcoin mereka.

Seberapa banyak Bitcoin yang dibeli MicroStrategy hingga sempat ramai menjadi perbincangan para pendukung crypto? Simak informasi selengkapnya mengenai Microstrategy Borong 2.501 Bitcoin di sini.

3. Jodoh Kamu Nunggu di Metaverse? 33% Jomblo Tertarik Nge-date di Metaverse!

33% Responden Lajang Berencana Berkencan di Metaverse
Times of India

Kencan online sudah menjadi kegiatan yang lumrah dalam percintaan zaman modern. Data dari Statista memperkirakan terdapat hampir 280 juta pengguna kencan online pada tahun 2024 nanti.

Sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan oleh Dating.com, sebuah platform perjodohan online, mengatakan bahwa terdapat banyak jomblowan dan jomblowati yang siap untuk mencari cinta di Metaverse. Seperti apakah hasil survei dari Dating.com selengkapnya? Simak informasi selengkapnya mengenai hasil survei kencan di Metaverse di sini.

4. Sinyal Bullish? Negara Fiji Pilih Perdana Menteri Pro-Bitcoin Sitiveni Rabuka!

Sinyal Bullish? Negara Fiji Pilih Perdana Menteri Pro-Bitcoin Sitiveni Rabuka!
Sun Daily

Politisi pro-Bitcoin Sitiveni Rabuka baru-baru ini menjabat sebagai perdana menteri Kepulauan Pasifik Fiji yang baru. Menurut laman Bitcoin Magazine, saat ini tampaknya perdana menteri baru ini akan secara aktif mempertimbangkan adopsi Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah di Fiji.

Seperti apa kira-kira dampak pelantikan perdana menteri Sitiveni Rabuka terhadap industri crypto di Fiji? Simak informasi selengkapnya mengenai Negara Fiji Pilih Perdana Menteri Pro-Bitcoin di sini.

5. Adopsi Teknologi Blockchain, BMW Bagikan Crypto Sebagai Reward Pelanggan?

Integrasi Teknologi Blockchain BMW Dilakukan di Thailand
Watcher.Guru

Produsen mobil Jerman BMW berencana untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam operasi hariannya dan membuat program loyalitas blockchain untuk pelanggannya.

Produsen mobil ternama di dunia ini bekerja sama dengan perusahaan infrastruktur blockchain Coinweb sebagai penyedia arsitektur terdesentralisasi dan BNB Chain untuk penyelesaian transaksinya. Seperti apakah bentuk adopsi teknologi blockchain yang dilakukan BMW? Simak informasi selengkapnya mengenai Adopsi Teknologi Blockchain BMW di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.