Seputar Crypto Minggu Ini 23-29 Januari: Elon Musk Pertahankan 9.720 BTC & UEA Makin Yakin Crypto

Seputar Crypto Minggu Ini 23-29 Januari: Elon Musk Pertahankan 9.720 BTC & UEA Makin Yakin Crypto

Di minggu lalu, industri crypto diramaikan dengan Elon Musk yang masih pertahankan Bitcoin-nya dengan jumlah kepemilikan 9.720 Bitcoin di tengah gejolak pasar yang terjadi.

Selain itu, ada juga menteri UEA yang mengatakan bahwa mata uang crypto akan memainkan peran utama bagi perdagangan UEA ke depannya.

Ingin tahun berita-berita menarik seputar industri crypto selanjutnya? Simak informasinya berikut ini!

1. Ogah Jual BTC! Elon Musk Pertahankan Bitcoin-nya Meskipun Gejolak Pasar Terjadi

Ogah Jual BTC! Elon Musk Pertahankan Bitcoin-nya Meskipun Gejolak Pasar Terjadi
NewsBTC

Elon Musk melalui Tesla, salah satu perusahaan terkemuka yang memproduksi kendaraan listrik, melaporkan bahwa perusahannya alami penurunan nilai atas kepemilikan aset Bitcoin mereka menjelang akhir tahun 2022.

Meskipun demikian, perusahaan kendaraan listrik tersebut diketahui sampai saat ini masih mempertahankan kepemilikan 9.720 Bitcoin. Apa yang membuat Tesla masih bertahan dengan kepemilikan Bitcoin-nya selama periode bear market? Simak informasi selengkapnya mengenai Elon Musk Pertahankan Bitcoin-nya Meskipun Gejolak Pasar Terjadi di sini.

2. Makin Pro Crypto! Menteri UEA Yakin Crypto Mainkan Peran Utama di Perekonomian UEA!

Sekitar 11,4% Penduduk UEA Miliki Aset Crypto
Bitocto

Menteri Negara Uni Emirat Arab (UEA) untuk perdagangan luar negeri mengatakan bahwa mata uang crypto akan memainkan peran utama bagi perdagangan UEA ke depannya. Dia menekankan bahwa hal terpenting yang dilakukan UEA adalah dengan memastikan tata kelola global dalam hal cryptocurrency dan perusahaan crypto.

Seperti apa pemerintah UEA manfaatkan crypto dalam perekenomiannya? Simak informasi selengkapnya mengenai Menteri UEA Yakin Crypto Mainkan Peran Utama di Perekonomian UEA di sini.

3. Brand OREO Rilis Metaverse! Main Game di Oreoverse Bisa Dapet Hadiah Rp748 Juta!

Brand OREO Rilis Metaverse! Main Game di Oreoverse Bisa Dapet Hadiah Rp748 Juta!
VRScout

Perusahaan cookie terkenal dunia asal Manhattan, New York bernama Oreo baru saja memperkenalkan cookie edisi terbatas baru yang disebut The Most Oreo.

Untuk memeriahkan peluncurkan produk The Most Oreo, Oreo merilis Oreoverse yang merupakan dunia Metaverse interaktif dengan semua hal berbau Oreo.

Seperti apa bentuk dari Oreoverse dan apa saja fitur di dalamnya? Simak informasi selengkapnya mengenai Main Game di Oreoverse Bisa Dapet Hadiah Rp748 Juta di sini.

4. Pedigree Luncurkan Platform Pengasuhan Anjing Virtual di Metaverse!

Pedigree Fosterverse
Sumber: PR News Wire

Dilansir dari Coindesk, salah satu produsen makanan hewan peliharaan terbesar di dunia, Pedigree, telah meluncurkan Fosterverse di Decentraland.

Apa itu Fosterverse? Dan apa kegunaan Fosterverse? Simak berita selengkapnya mengenai Pedigree Luncurkan Platform Pengasuhan Anjing Virtual di Metaverse di sini.

5. Sekarang, Dengerin Podcast Bisa Dapat Bitcoin Gratis Lewat “Listen-to-Earn”?

Podcast Listen to Earn Bitcoin

Sejak cryptocurrency semakin populer, kini beberapa platform mulai menghadiahi pengguna setianya dengan aset crypto terkemuka. Baru-baru ini, terjadi kesepakatan antara Fountain dan perusahaan ZEBEDEE, yang memungkinkan para podcaster memberi hadiah mata uang crypto kepada para pendengarnya, menurut laporan Decrypt (24/1/23).

Wih! Gimana ya caranya? Simak informasi selengkapnya mengenai Podcast Bisa Dapat Bitcoin Gratis Lewat “Listen-to-Earn” di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.