Seputar Crypto Minggu Ini 21-27 November: Fan Token Melejit 170% & NFT Adidas

Seputar Crypto Minggu Ini 21-27 November: Fan Token Melejit 170% & NFT Adidas

Di minggu ini, para pecinta sepak bola dan pendukung aset crypto ramai-ramai mendukung tim sepak bola favoritnya dengan membeli sejumlah fan token untuk meriahkan gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar yang memicu kenaikan sejumlah harga fan token!

Selain itu, ada juga brand sportwear kenamaan dunia, Adidas, yang baru saja umumkan koleksi NFT virtual gear edisi terbatas!

Seperti apa berita selengkapnya? Yuk, simak berbagai berita-berita yang sedang trending di industri crypto minggu ini!

1. Fan Token Melejit 170% Jelang Piala Dunia 2022!

Fan Token Melejit 170% Jelang Piala Dunia 2022! Ini 3 Fan Token Potensial Menurut Analis Crypto
MARCA

Dikutip dari laman Cointelegraph, Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar telah meningkatkan nilai fan token tim sepak bola nasional terlepas dari situasi bear market cryptocurrency.

Apa sajakah fan token yang berpotensi alami kenaikan harga jelang Piala Dunia 2022? Dilansir dari Cointelegraph berdasarkan analisa penulis Yashu Gola, simak informasi mengenai fan token melejit 170% jelang Piala Dunia 2022 di sini!

2. Adidas Jual Pakaian Virtual, Gimana Bentuknya? Ini Dia Koleksi NFT Virtual Gear Adidas, Edisi Terbatas!

Koleksi NFT Adidas Virtual Gear
Adidas Originals resmi meluncurkan 16 koleksi NFT edisi terbatas Virtual Gear wearables berbasis blockchain yang dirilis sebagai NFT pada 16 November 2022 lalu. Koleksi NFT tersebut mewakili koleksi pertama Adidas dari virtual wearables NFT yang disebut “Virtual Gear”.

Dikutip dari NFT Gators, peluncuran koleksi NFT tersebut adalah bagian dari upaya perusahaan untuk bergerak lebih cepat menuju strategi Metaverse-nya. Ingin tahu lebih lanjut terkait seperti apa NFT Virtual Gear tersebut? Simak berita selengkapnya mengenai Koleksi NFT Virtual Gear Adidas Edisi Terbatas di sini.

3. Keren, Sekarang Kamu Bisa Lakukan Pembayaran di Apple Pay Pakai Crypto!

Pengaktifan USDC di Apple Pay Hanya Untuk Bisnis Terpilih
Sumber = GetBlock.net

Salah satu perusahaan penerbit stablecoin USD Coin (USDC), Circle, menambahkan dukungan pembayaran untuk Apple Pay dengan tujuan untuk mendekatkan sistem pembayaran crypto dan tradisional kepada para pengguna.

Siapa saja yang bisa menggunakan sistem ini dan bagaimana persyaratannya? Lalu, seperti apa nantinya penerapan USDC di Apple Pay? Simak informasi lengkap tentang Pembayaran di Apple Pay Pakai Crypto di sini.

4. Dibilang Gagal, Metaverse Justru Diprediksi Tumbuh Hingga $29 Miliar 5 Tahun Ke Depan

Dibilang Gagal, Metaverse Justru Diprediksi Tumbuh Hingga $29 Miliar 5 Tahun Ke Depan
TeknoLoGue

Dilansir dari laman Bitcoin.com, sebuah studi dari firma riset pasar Technavio memperkirakan bahwa nilai indutri Metaverse yang didedikasikan untuk hiburan, termasuk konser virtual, video game, dan film, akan tumbuh menjadi $28,92 miliar dalam kurun waktu tahun 2021 hingga 2026.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa 33% angka pertumbuhan ini akan berasal dari pasar Metaverse Amerika Serikat karena menjadi pusat bagi banyak perusahaan game dan film. Ingin tahu informasi lengkap mengenai hasil studi ini? Simak informasi mengenai Metaverse Diprediksi Tumbuh Hingga $29 Miliar 5 Tahun Ke Depan di sini.

5. Robert Kiyosaki: “Saat Harga BTC Capai Titik Terendah Baru, Saya Malah Bersemangat!”

Robert Kiyosaki- “Saat Harga BTC Capai Titik Terendah Baru, Saya Malah Bersemangat!”
Bitcoin.com

Dilansir dari laman Bitcoin.com, sang penulis terkenal dari buku laris Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki, mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan penurunan harga Bitcoin. Kiyosaki mengatakan bahwa dirinya adalah seorang investor crypto alih-alih seorang trader.

Apa yang membuatnya memiliki keyakinan kuat terhadap aset Bitcoin? Simak berita selengkapnya mengenai keyakinan Robert Kiyosaki terhadap aset Bitcoin di sini!

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News

Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.