Seputar Crypto Minggu Ini 20-26 Februari: Reddit Borong 50.000 ETH & Gajian Pakai Crypto

Seputar Crypto Minggu Ini 20-26 Februari: Reddit Borong 50.000 ETH & Gajian Pakai Crypto

Di minggu ini, komunitas crypto dihebohkan dengan laporan bahwa salah satu pendiri Reddit ternyata merupakan salah satu pendukung industri crypto terbukti dengan pembelian 50.000 ETH yang dilakukannya di tahun 2014 lalu.

Ketertarikan terhadap aset crypto lainnya juga datang dari para karyawan remote di Amerika Latin yang ternyata lebih memilih gajian menggunakan crypto dibandingkan uang fiat.

Kira-kira apa ya alasannya? Simak informasinya berikut ini!

1. Pendiri Reddit Borong 50.000 Ether Dengan Harga Murah di Tahun 2014. Berapa Keuntungannya Sekarang?

Pendiri Reddit Borong 50.000 Ether
Verdict

Dilansir dari Cointelegraph (22/2/23), Alexis Ohanian, salah satu pendiri Reddit, sudah terlihat sangat optimis terhadap mata uang crypto sejak dulu.

Alexis Ohanian bahkan dikabarkan menggunakan hasil investasi awal Ether-nya untuk mendirikan sebuah perusahaan pemodal ventura yang berfokus pada crypto.

Wiw! Gimana ya kelanjutan cerita Ohanian dan koin Ether-nya? Simak informasi selengkapnya mengenai Pendiri Reddit Borong 50.000 Ether Dengan Harga Murah di Tahun 2014 di sini.

2. Bukan Dolar, Karyawan Remote Amerika Latin Lebih Pilih Crypto Untuk Gaji

Gaji Crypto
Verdict

Menurut sebuah laporan terbaru dari Deel Lab for Global Employment, sebagian besar pekerja freelance jarak jauh (remote) di Amerika Latin lebih memilih untuk dibayar menggunakan cryptocurrency.

Alasan mengenai hal tersebut beragam, beberapa di antaranya termasuk ketidakstabilan beberapa mata uang fiat lokal, dan pengaruh tingkat inflasi yang tinggi di wilayah tersebut. Bagaimana hasil laporan lengkapnya? Simak berita selengkapnya mengenai Karyawan Remote Amerika Latin Lebih Pilih Crypto Untuk Gaji di sini.

3. Kebelet Jadi Crypto Hub Asia, Hong Kong Gelontorkan Dana Rp97 Miliar Demi Inovasi Web3

Exchange Crypto Hong Kong Berlisensi
Cryptoslate

Sejalan dengan rencana untuk menjadikan dirinya sebagai pusat crypto terkemuka di Asia, pihak berwenang Hong Kong telah mengumumkan rencana untuk menyisihkan dana $6,4 juta atau setara dengan Rp97 miliar untuk meningkatkan sektor Web3 di negaranya.

Rencana apa saja yang disiapkan Hong Kong dengan dana sebesar itu untuk mengembangkan teknologi Web3? Simak informasi selengkapnya mengenai Hong Kong Gelontorkan Dana Rp97 Miliar Demi Inovasi Web3 di sini.

4. Naskah ‘Snow Crash’ Pencipta Istilah Metaverse Akan Dilelang Hingga Rp900 Juta!

Snow Crash Lelang
Akun Twitter Shotheby’s

Sotheby’s akan segera melelang naskah asli “Snow Crash,” buku fiksi ilmiah terkenal tahun 1992 karya Neal Stephenson yang menciptakan istilah-istilah seperti “Metaverse” dan “Avatar.”

Penjualan ini akan menampilkan serangkaian koleksi fisik dan digital yang terkait dengan elemen-elemen dari buku tersebut, termasuk pedang tempaan tangan yang dibuat oleh desainer asal Selandia Baru, Wētā Workshop, yang terinspirasi oleh pedang yang digunakan oleh tokoh utama dalam buku tersebut, dan lain sebagainya.

Kira-kira banyak yang tertarik untuk membelinya gak ya? Simak berita selengkapnya mengenai Naskah ‘Snow Crash’ Pencipta Istilah Metaverse Akan Dilelang Hingga Rp900 Juta di sini.

5. Dijual Rp15,2 Juta Per Buah, Ini Dia Headset Virtual Reality Teringan di Dunia!

Dijual Rp15,2 Juta Per Buah, Ini Dia Headset Virtual Reality Teringan di Dunia!
UploadVR

Banyak konsumen tertarik gunakan headset VR untuk mengakses Metaverse, tapi sayangnya headset ini cukup berat!

Masalah ini kini dipecahkan oleh Bigscreen, yang baru saja luncurkan headset virtual reality (VR) pertamanya, Beyond, yang diklaim sebagai headset VR paling ringan di dunia.

Siapa itu Bigscreen?

Bigscreen adalah platform virtual reality yang digunakan orang untuk menonton film, bermain game, dan manfaatkan teknologi VR secara kolaboratif dengan banyak orang.

Mahal gak ya headset-nya?

Simak informasi selengkapnya mengenai Headset Virtual Reality Teringan di Dunia di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.