Seputar Crypto Minggu Ini: Elon Beli Twitter dan Aplikasi Office Metaverse

Array

Seputar Crypto Minggu Ini: Elon Beli Twitter dan Aplikasi Office Metaverse

Di minggu ini, beredar kabar crypto tentang upaya pembelian Twitter oleh Elon Musk dan rencana penggunaan aset DOGE di Twitter, serta integrasi Aplikasi Office 365 ke Metaverse. Menarik sekali, bukan? Yuk, simak selengkapnya mengenai berita-berita apa saja yang sedang trending di crypto minggu ini.

1. Rencana Elon Musk Beli Twitter dan Gunakan DOGE di Twitter

Elon Musk Beli Twitter
Bitcoinist

Setelah polemik rencana pembelian Twitter yang tertunda selama beberapa lama, Musk akhirnya kembali mengirimkan proposal pembelian Twitter pada 4 Oktober 2022 yang lalu seperti dilansir dari laman CNBC.

Upaya akuisisi Twitter oleh Elon Musk memicu rasa penasaran masyarakat dunia mengenai seperti apa jadinya aplikasi Twitter di bawah kepemimpinan Elon Musk.

Mau tahu info lebih lanjut mengenai langkah akusisi Twitter dan rencana Elon Musk gunakan DOGE di Twitter? Baca info selengkapnya tentang rencana Elon Musk beli Twitter dan gunakan DOGE di Twitter di sini!

2. Microsoft dan Meta Hadirkan Aplikasi Office 365 ke Metaverse

Kerja Sama Meta dan Microsoft di Metaverse
Cointelegraph

Meta baru saja mengumumkan kemitraannya dengan Microsoft untuk menghadirkan aplikasi Windows ke dalam hardware Metaverse Meta.

Dalam konferensi Meta Connect yang berlangsung pada 12 Oktober 2022 lalu, CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan bahwa Microsoft Teams akan berintegrasi dengan perangkat Quest. Dalam kerja sama ini, Microsoft juga akan menyediakan cara untuk menghubungkan aplikasi Windows ke headset Meta

Bagaimana proses kerja sama dua perusahaan teknologi raksasa dunia ini dalam mengembangkan bisnis Metaverse? Baca info selengkapnya tentang kerja sama Microsoft dan Meta hadirkan aplikasi Office 365 ke Mateverse di sini!

3. Formula 1 Ungkap Rencana Besar Adopsi Metaverse, NFT, dan Crypto!

F1 adopsi Metaverse, NFT, dan crypto
Medium

Formula 1 kini terjun lebih dalam ke bisnis blockchain dengan munculnya pengumuman pengembangan Metaverse, NFT, dan cryptocurrency. Berita ini terungkap setelah F1 baru-baru saja mengajukan merek dagang “F1” untuk berbagai aset digital.

Apa yang mendorong F1 tertarik mengembangkan bisnisnya ke industri crypto, NFT, dan Metaverse? Baca info selengkapnya tentang rencana besar F1 adopsi Metaverse, Nft, dan crypto di sini!

4. Sandbox Gelar Pernikahan Metaverse Pertama di Singapura!

Pernikahan Metaverse di Sandbox
Alvinology

Smobler Studios dan The Sandbox baru saja membawa realitas virtual ke tingkat berikutnya dengan memanfaatkan Metaverse. Tidak hanya digunakan untuk bermain game, Sandbox Metaverse kini juga digunakan sebagai tempat digelarnya acara pernikahan.

Dilansir dari laman PR Newswire, pernikahan Metaverse phygital atau phsyical digital pertama di Singapura ini diadakan bersamaan di dunia nyata dan dunia virtual dengan memanfaatkan teknologi augmented reality (AR) dan Internet.

Seperti apa konsep pernikahan Metaverse ini berlangsung? Simak bagaimana cara pengantin pria Clarence Chan, CEO Bandwagon dan pengantin wanita Joanne Tham mengadakan pernikahan disko glam 70-an mereka pada 17 September 2022 lalu di ruang Metaverse bernama The Alkaff Mansion di sini!

5. Survei: Lebih dari 12.000 Perusahaan di Brasil Miliki Aset Crypto!

Adopsi crypto di Brasil
Blockchain News

Pada bulan Agustus 2022 lalu, pemerintah Brasil mendata jumlah kepemilikan aset crypto perusahaan dan institusi tertinggi di Brasil. Hasil survei yang didata langsung oleh Brazilian Tax Authority (RFB) menunjukkan bahwa semakin banyak institusi di Brasil yang ingin membeli cryptocurrency.

Survei ini juga menunjukkan bahwa volume aset institusi yang paling signifikan digunakan adalah melalui stablecoin USDT Tether.

Mau tahu info lebih lanjut soal hasil survei ini? Baca info selengkapnya tentang survei kepemilikan aset crypto 12.000 perusahaan Brasil di sini!

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

Array