Seputar Crypto Minggu Ini 19-25 Desember: Inggris Bebaskan Pajak Crypto Bagi Warga Asing & Ethereum Shanghai Upgrade

Array

Seputar Crypto Minggu Ini 19-25 Desember: Inggris Bebaskan Pajak Crypto Bagi Warga Asing & Ethereum Shanghai Upgrade

Baru–baru ini crypto ramai menjadi perbincangan karena negara seperti Inggirs mulai bebaskan pajak investasi crypto bagi warga asing hingga hasil survei yang menunjukkan 93% orang penasaran dengan apa itu Metaverse!

Berikut ini adalah 5 berita terbaru dan fakta menarik seputar crypto yang wajib kamu ketahui. Check this out!

1. Survei: 43% Orang Pilih Liburan Virtual di Metaverse, Relate Sama Kamu yang Mageran!

Liburan Virtual di Metaverse
Sumber: Freepik Premium License

Sejak terjadi pandemi Covid-19, semua tempat wisata di berbagai negara melakukan pembatasan yang menyebabkan para pelancong tidak bisa berlibur. Menurut Cointelegraph, sejak saat itulah metaverse menjadi salah satu ekosistem sub-crypto terbaru yang diatur untuk membantu pelancong pergi berlibur.

Menariknya, baru-baru ini muncul survei yang menyatakan bahwa banyak orang yang memilih untuk liburan virtual di metaverse, apa alasannya? Simak berita selengkapnya mengenai hasil survei liburan Metaverse di sini.

2. Bukan Indonesia, Belanda Jadi Negara yang Paling Siap Untuk Metaverse. Ini Penyebabnya!

Belanda Metaverse Score
Sumber: USwitch

Dikutip dari Cointelegraph, secara tidak disadari pengalaman Metaverse dan realitas digital sudah mulai masuk ke dunia. Ada banyak pengalaman metaverse yang sudah muncul, diantaranya adalah game metaverse, konser natal Mariah Carey di metaverse, hingga fashion week yang diadakan di Metaverse.

Menurut Cointelegraph, tidak semua negara di dunia siap dengan kemajuan digital tersebut. Hanya ada beberapa negara yang siap dengan itu jika dilihat dari sudut pandang teknologinya, yakni Belanda. Mengapa Belanda menjadi salah satu negara yang paling siap untuk Metaverse? Simak berita selengkapnya mengenai Belanda Jadi Negara yang Paling Siap Untuk Metaverse di sini.

3. Ethereum Shanghai Upgrade Maret 2023: Ethereum to the Moon?

Ethereum Shanghai Upgrade Maret 2023- Ethereum to the Moon?
Gfinity Esports

Upgrade Ethereum Shanghai adalah set upgrade penting lainnya di jaringan Ethereum untuk memperkenalkan perubahan mendasar dalam fungsi blockchain Ethereum saat mendekati perilisan penuh Ethereum 2.0.

Lalu apa itu Ethereum Shanghai Upgrade dan apa dampaknya terhadap investor. Temukan jawabannya dengan simak berita selengkapnya tentang Ethereum Shanghai Upgrade 2023 di sini.

4. Sah! Inggris Bebaskan Pajak Investasi Crypto Bagi Warga Asing

Regulasi crypto di Inggris
PYMNTS.com

Dilansir dari Cointelegraph, pada 20 Desember 2022 kemarin, Commissioners for His Majesty’s Revenue and Customs (HMRC) atau Komisaris Pendapatan dan Bea Cukai untuk Kerajaan Inggris akhirnya menerbitkan undang-undang yang mendefinisikan “designated crypto assets“.

Tidak hanya itu, HMRC juga memasukkan investasi crypto ke dalam daftar transaksi investasi yang memenuhi syarat untuk Investment Manager Exemption, yang mana investor asing tidak dikenai biaya dalam berinvestasi.

Peraturan ini akan berlaku pada 1 Januari 2023 mendatang. Seperti apakah regulasi investasi crypto di Inggris? Simak berita selengkapnya mengenai Inggris Bebaskan Pajak Investasi Crypto Bagi Warga Asing di sini.

5. Metaverse Dicap Gagal, 93% Orang Faktanya Masih Penasaran Sama Teknologi Ini!

93% Konsumen Ingin Mempelajari Teknologi Metaverse
Arabian Business

Terlepas dari kondisi pasar yang melesu selama setahun terakhir, Metaverse dan utilitas potensialnya tetap diminati oleh banyak konsumen.

Menurut data dari survei baru oleh Capgemini, penasihat strategi bisnis dan teknologi, lebih dari tiga perempat konsumen mengharapkan adanya keterlibatan teknologi metaverse dalam interaksi mereka dengan brand dan individu. Seperti apa hasil survei yang dilakukan Capgemini selengkapnya? Simak berita selengkapnya mengenai hasil survei Metaverse ini di sini.

Menarik banget bukan berita-berita seputar crypto minggu ini? Temukan berita dan informasi terbaru lainnya seputar crypto di Pintu News.

Array